Sambut Barbie The Movie, Central Park dan Neo Soho Hadirkan Beragam Acara

Selasa, 11 Juli 2023 - 16:20 WIB
loading...
Sambut Barbie The Movie, Central Park dan Neo Soho Hadirkan Beragam Acara
Central Park dan Neo Soho bekerja sama dengan Mattel, DLI & Toys Kingdom menghadirkan dekorasi dan ornamen penuh dengan warna merah muda yang menggemaskan!
A A A
JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar Barbie! Dalam menyambut pemutaran film perdana Barbie The Movie yang akan berlangsung pada 19 Juli 2023, Central Park dan Neo Soho bekerja sama dengan Mattel, DLI & Toys Kingdom menghadirkan dekorasi dan ornamen penuh dengan warna merah muda yang menggemaskan!

Barbie The Movie akan hadir di area Neo Atrium dengan konsep Barbie Dream House yang penuh dengan keseruan yang tiada habisnya. Para penggemar Barbie akan begitu menikmatinya seakan-akan masuk ke dunia Barbie yang berwarna, feminim dan mendebarkan.

Berbeda lagi dengan konsep yang akan ditampilkan di Central Park Mall, area Tribeca Park akan disulap menjadi skate park yang sangat luas yang tentu penuh dengan nuansa merah muda khas Barbie. Barbie ternyata sangat menyukai olahraga Roller Skate!

“Antusias penggemar Barbie sungguh terasa sekali bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh penjuru dunia. Semua orang sangat menunggu-menunggu pemutaran film Barbie The Movie yang akan berlangsung di pertengahan bulan Juli 2023 ini. Tentunya Central Park dan Neo Soho Mall senang sekali dengan bisa menghadirkan suguhan dekorasi yang apik dari Barbie The Movie yang bisa dinikmati oleh para penggemar Barbie dan juga pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst GM Marcomm & Relations Central Park dan Neo Soho Mall.

Selain adanya dekorasi Barbie Dream House di Neo Soho dan Barbie The Movie Installation di Central Park, Barbie Skate Park dengan beragam aktivitas yang menghibur dan beredukasi di Tribeca Park, beberapa aktivitas juga di akan dihadirkan untuk para pecinta Barbie seperti Beauty Workshop with ESQA, dan juga Barbie DJ yang akan menyemarakan suasana saat pera penggemar bermain dan bersenang-senang di area Barbie The Movie. Tidak ketinggalan juga area retail store tepat di samping Barbie Dream House yang menyediakan beragam jenis Barbie hingga baju, tas, scarf dan juga makeup dengan merk Barbie.
Sambut Barbie The Movie, Central Park dan Neo Soho Hadirkan Beragam Acara


Barbie Dream House (7 Juli-6 Agustus 2023)
Your dream is coming true... in big! Ya betul, Barbie house yang akan Neo Soho hadirkan adalah rumah Barbie in real size seperti yang akan muncul di film Barbie The Movie! Para penggemar dan juga pengunjung dapat bermain di area Barbie Dream House di area Neo Atrium, Neo Soho Mall mulai tanggal 7 Juli sampai dengan 6 Agustus 2023.

Nuansa full of pink dengan beragam aktivitas seperti Barbie Beauty Bar, Ball Pit Pool berserta perosotannya, 2nd Floor Area untuk Barbie DJ lengkap dengan ornament disco ball , dan juga Beach Area yang berisi payung, kursi pantai, dan juga pasir yang berwarna pink! Barbie Dream House dijamin akan menjadi destinasi hiburan terbaik di tahun ini untuk para penggemarnya. Yuk ajak orang tersayang datang, bersenang-senang dan buat memori yang tidak terlupakan.

Barbie Installation Area (10-30 Juli 2023)
Tidak hanya di Neo Soho, di area Promenade GF Central Park Mall juga hadir Barbie Installation Area yang dapat dijadikan spot foto terbaik oleh para penggemar juga pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall. Barbie Installation Area dapat ditemukan mulai tanggal 10 sampai dengan 30 Juli 2023.

Barbie Skate Park (27 Juli-6 Agustus 2023)
Selain feminim, Barbie ternyata juga sporty character! Area Tribeca Park akan diubah menjadi skate park yang keren mulai tanggal 27 Juli sampai dengan 6 Agustus 2023. Para pengunjung dapat bermain roller skate di area Barbie Skate Park dengan menyewa roller skate yang disediakan atau membawa kepunyaan sendiri.

Selain bermain roller skate, para pengunjung juga dapat mengabadikan momen terbaiknya di dekorasi dan juga totem-totem Barbie yang tersedia di area. Tidak hanya itu, area Barbie Skate Park juga akan dipenuhi dengan beragam aktivitas dan tontonan menyenangkan seperti Fashion Show Competition, Role Model Sharing dan Dance Competition.

Barbie Beauty Workshop (15,16, 22 dan 23 Juli 2023)
Tidak dapat dipungkiri, semua perempuan pasti ingin menjadi cantik dan menawan seperti Barbie, tidak hanya anak kecil tetapi juga dewasa. Bekerja sama dengan ESQA, local makeup brand yang mempunyai collection khusus Barbie, Neo Soho akan mengadakan Barbie Beauty Workshop di area Barbie Beauty Bar dan akan mengajarkan cara memoles makeup dengan baik dan benar.

Tentu kesempatan ini akan menjadi cara menghabiskan waktu yang terbaik dengan mengajak sahabat dan orang terdekatm menjadi cantik bersama. Para pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri langsung ke di registration yang tersedia di area sebelum masuk ke dalam Barbie Dream House.

Barbie DJ (8,15, 22 dan 29 Juli 2023)
Let’s go to the party! Tentu saja, Barbie juga sangat menyukai menghabiskan waktunya dengan menari, bernyanyi, dan bersenang-senang bersama dengan sahabat-sahabatnya. Setiap Sabtu mulai 8 sampai dengan 29 Juli, DJ Ainess akan menemani para penggemar dan pengunjung di area Barbie Dream House. Barbie DJ akan menjadi pelengkap yang sempurna untuk menari dan bersenang-senang bersama sahabat tersayang di Barbie Dream House!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)