Nathalie Holscher Minta Maaf ke Adik usai Lepas Hijab: Udah Bikin Kecewa

Selasa, 11 Juli 2023 - 17:29 WIB
loading...
Nathalie Holscher Minta Maaf ke Adik usai Lepas Hijab: Udah Bikin Kecewa
Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan lantaran memutuskan untuk melepas hijab. Keputusan artis 30 tahun ini menuai pro kontra hingga membuatnya minta maaf. Foto/Instagram Nadya Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tengah menjadi sorotan lantaran memutuskan untuk melepas hijab . Keputusan artis 30 tahun ini menuai pro kontra hingga membuatnya harus minta maaf ke sejumlah pihak, termasuk sang adik Nadya Holscher.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram terbaru Nadya. Dalam postingan itu, Nadya membagikan foto dirinya dan Nathalie yang berada di belakangannya dengan penampilan baru yang lepas hijab .

Kakak adik ini berpose ke arah kamera. Mantan istri Sule itu pun tampak tersenyum meski keputusannya lepas hijab menuai hujatan dari netizen. Sementara itu, pada keterangan unggahan itu, Nadya menuliskan ungkapan sayangnya kepada Nathalie.

"Always love u," tulis Nadya dikutip Selasa (11/7/2023).

Nathalie Holscher Minta Maaf ke Adik usai Lepas Hijab: Udah Bikin Kecewa

Foto/Instagram Nadya Holscher





Nathalie pun tampak membalas unggahan itu. Di kolom komentar, ibu satu anak tersebut terlihat mengucapkan maaf kepada adiknya. Dia pun mengaku telah membuat sang andik kecewa dengan keputusannya ini.

"Maaf udah bikin kecewa ya Uti," balas Nathalie.

Sontak saja unggahan itu langsung menjadi sorotan. Netizen pun banyak yang menghujat keputusan Nathalie yang melapas hijabnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)