Denise Chariesta Paksa Netizen Kerja Agar Bisa Beri Donasi, Target Rp100 Juta hingga November

Selasa, 11 Juli 2023 - 18:23 WIB
loading...
Denise Chariesta Paksa Netizen Kerja Agar Bisa Beri Donasi, Target Rp100 Juta hingga November
Denise Chariesta membuka donasi untuk biaya lahiran anak yang dikandungnya. Mengaku hamil tanpa suami, Denise tak malu meminta netizen untuk menyumbang. Foto/Instagram Denise Chariesta
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta membuka donasi untuk biaya lahiran anak yang dikandungnya. Mengaku hamil tanpa suami, Denise pun tak malu meminta netizen untuk menyumbang kepadanya.

Denise rencananya akan membuka donasi hingga bulan November 2023 atau hingga dirinya lahiran. Tak tanggung-tanggung, artis kontroversial ini pun memasang target hingga Rp100 juta mengingat saldo di rekeningnya hanya tersisa Rp200 ribu.

"Jangan ngatain, setidaknya kan bisa doain. Itu mah lo orang sebenarnya pengin donasi cuma nggak mampu. Intinya jangan salahin gua atas kemiskinan kalian," kata Denise dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (11/7/2023).

"Marah-marah, kerja lah kalian. Kerja makanya biar bisa donasi sama gua. Dibuka terus sampai gua lahiran. Ini kita harus kejar target lho selama empat bulan lagi, duit gua harus Rp100 juta ke atas. Soalnya saldo gua sisa Rp294 ribu," sambungnya.





Selain meminta donasi ke netizen, Denise juga menyinggung sejumlah artis yang disebutnya kaya raya. Bahkan dia menyebut nama Uya Kuya yang kerap membantu orang lain hanya pencitraan lantaran enggan memberikan donasi untuknya.

"Jadi kalian tahu dirilah netizen. Terus temen-temen gua yang katanya kaya-kaya, artis-artis itu kayak misalkan Uya segala macam, bantuin orang yang nggak dikenal buat pencitraan mending tolongin gua yang lo kenal," jelas Denise.

Di sisi lain, Denise mengaku enggan meminta uang kepada orang tuanya untuk biaya lahiran. Karena itu, dia berusaha untuk mencari uang sendiri dengan melakukan berbagai pekerjaan hingga mencoba untuk membuka donasi.

"Alternatif juga ada, tapi saya kerjain semua. Donasi juga iya, kerja bunga iya, YouTube iya, ngonten iya. Bukan berarti toh donasi minta-minta doang. Gua yang lain tetap kerja. Nabung-nabung aja," ujar Denise.



"Gua nggak mau ngerepotin nyokap lagi, gua juga udah gede udah tua. Bokap gua udah tua, kasihan. Terus gitu gua bukannya malah bikin mereka senang, malah bikin mereka malu. Masa duit gua masih minta sama mereka. Gua minta donasi kan nggak ngerepotin keluarga gua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)