Taylor Swift Dilempar Gelang usai Konser, Nyaris Terkena Kepala

Selasa, 11 Juli 2023 - 19:09 WIB
loading...
Taylor Swift Dilempar Gelang usai Konser, Nyaris Terkena Kepala
Taylor Swift dilempar gelang oleh penggemar usai menggelar konser Eras Tour. Insiden yang terjadi di Kansas, Amerika ini langsung viral di media sosial. Foto/Getty Images
A A A
KANSAS - Taylor Swift dilempar gelang oleh penggemar usai menggelar konser Eras Tour. Insiden yang terjadi di Kansas, Amerika ini langsung viral di media sosial hingga memicu kemarahan dari penggemar Swift.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @PopBase, terlihat Swift baru saja meninggalkan panggung konser dan sedang berjalan menuju belakang panggung. Tak seorang diri, penyanyi Amerika itu terlihat ditemani oleh beberapa pria berbadan besar.

“Fans melempar gelang ke Taylor Swift saat dia meninggalkan panggung Eras Tour,” tulis @PopBase dikutip Selasa (11/7/2023).

Saat pelantun Bad Blood itu lewat bersama pengawalnya, penggemar yang masih berada di tempat duduk itu langsung hiteris. Mereka melempari barang dari atas kanan dan kiri.



Taylor Swift Dilempar Gelang usai Konser, Nyaris Terkena Kepala

Foto/Twitter @PopBase

Pengawal pun sempat berusaha menepis barang itu. Pemilik nama asli Taylor Alison Swift ini juga terlihat menghindar dari lemparan barang yang nyari terkena kepalanya itu.

Ini bukan pertama kalinya penggemar melempari para artis saat konser. Salah satunya yang menghebohkan saat Bebe Rexha dilempar ponsel oleh penggemar hingga menyebabkan wajahnya berdarah dan memar. Penyanyi itu pun mendapatkan beberapa jahitan pada pelipisnya.

Sebelumnya, Harry Styles juga menjadi korban lemparan barang penggemar saat konser. Mantan anggota One Direction ini pernah dilemar bunga hingga jumpsuit yang mengenai mata dan membuatnya meringis kesakitan.

Insiden Taylor Swift dilempar barang saat konser langsung menjadi sorotan. Penggemar ikut kesal dan mengimbau penonton tak melakukan hal itu kepada artis siapa pun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)