MNC Vision Networks dan MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Yayasan Anonim Sahabat Fillah

Selasa, 11 Juli 2023 - 19:55 WIB
loading...
MNC Vision Networks dan MNC Peduli Salurkan Bantuan ke Yayasan Anonim Sahabat Fillah
MNC Vision Networks dan MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan dapur ke Yayasan Anonim Sahabat Fillah, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2023). Foto/Aldi Chandra
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks dan MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan dapur ke Yayasan Anonim Sahabat Fillah, Jakarta Pusat. Acara ini digelar hari ini, Selasa (11/7/2023).

Bantuan ini diberikan langsung oleh HR Head MNC Vision Network Septavia kepada perwakilan Yayasan Anonim Sahabat Fillah. Septavia mengatakan bahwa pada program CSR kali ini, pihaknya menggandeng MNC Peduli .

“MNC Vision Networks bekerjasama dengan MNC Peduli untuk mewujudkan tanggunh jawab sosial kepada masyarakat melalui program CSR, dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di Yayasan Anonim Sahabat Fillah ini,” kata Septavia di Yayasan Anonim Sahabat Fillah, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2023).

Septavia bersyukur kehadirannya disambut antusias oleh penghuni Yayasan Anonim Sahabat Fillah. Bantuan pun diterima dengan baik oleh para penghuni rumah singgah tersebut dan diharapkan bisa bermanfaat untuk mereka.



“Tidak hanya kami dari MNC yang bersemangat dengan kegiatan ini, antusias dari penghuni di Yayasan Anonim Sahabat Fillah pun sangat tinggi,” jelasn Septavia.

Bantuan yang diberikan MNC Vision Networks dan MNC Peduli ini diharapkan bisa berguna untuk penghuni Yayasan Anonim Sahabat Fillah. Ke depannya, Septavia berharap bisa melanjutkan kegiatan ini dan membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi semua penghuni rumah singgah Yayasan Anonim Sahabat Fillah. Ke depannya kita berusaha semaksimal mungkin untuk menjangkau kegiatan sosial seperti ini,” tandasnya.

Adapun kegiatan pemberian bantuan ke Yayasan Anonim Sahabat Fillah ini diwarnai dengan keceriaan anak-anak penghuni rumah singgah tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)