Yayasan Anonim Sahabat Fillah Apresiasi Bantuan dari MNC Vision Network dan MNC Peduli

Selasa, 11 Juli 2023 - 21:50 WIB
loading...
Yayasan Anonim Sahabat Fillah Apresiasi Bantuan dari MNC Vision Network dan MNC Peduli
Yayasan Anonim Sahabat Fillah mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh MNC Vision Network dan MNC Peduli. Bantuan yang diberikan sembako dan kebutuhan dapur. Foto/Aldi Chandra
A A A
JAKARTA - Yayasan Anonim Sahabat Fillah mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh MNC Vision Network dan MNC Peduli . Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan kebutuhan dapur.

Bantuan ini diberikan langsung oleh HR Head MNC Vision Network Septavia. Ketua Yayasan Anonim Sahabat Fillah Adelaila Fajri pun menyambut baik bantuan dari MNC Vision Network dan MNC Peduli .

“Alhamdulillah dengan kedatangan MNC ke sini itu di luar ekspektasi kita. Ini sangat berarti bagi kami," kata Adelaila di Yayasan Anonim Sahabat Fillah, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2023).

"Senang sekali karena ada kepedulian untuk pasien yang ada di rumah singgah kita,” sambungnya.



Adelaila menjelaskan penghuni Yayasan Anonim Sahabat Fillah merupakan pasien yang mengidap berbagai penyakit. Mulai dari glaukoma, lupus, dan kanker.

Di mana ada sembilan pasien dari berbagai daerah dengan kondisi kesehatan yang kurang stabil. Sementara itu, pasien didominasi oleh anak-anak.

“Ada sembilan pasien dari berbagai daerah. Ada yang dari Rangkas Bitung, Serang, hingga Lampung,” jelas Adelilah.

Karenanya, Adelaila sangat bersyukur dengan bantuan dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli. Dia pun berharap, akan ada banyak pihak yang tergerak untuk menyalurkan bantuan mereka.



“Terima kasih banyak atas kehadiran dari MNC Vision Network dan MNC Peduli yang sudah datang berkunjung dan berbagi dengan kita di sini dan bertemu dengan pasien-pasien di rumah singgah ini,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)