Kemunculan Rionaldo Stockhorst Diharapkan Bikin Ikatan Cinta Makin Digemari Masyarakat

Selasa, 11 Juli 2023 - 23:27 WIB
loading...
Kemunculan Rionaldo Stockhorst Diharapkan Bikin Ikatan Cinta Makin Digemari Masyarakat
Kemunculan Rionaldo Stockhorst di Ikatan Cinta diharapkan bisa membuat sinetron MNC Pictures ini semakin digemari masyarakat. Rionaldo berperan sebagai Defan. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kemunculan Rionaldo Stockhorst di Ikatan Cinta diharapkan bisa membuat sinetron garapan MNC Pictures ini semakin digemari masyarakat. Rionaldo sendiri berperan sebagai Defan, pria yang berprofesi fotografer.

Hal tersebut disampaikan oleh Executive Producer MNC Pictures Muhammad Abul Laits. Kemunculan Rionaldo di Ikatan Cinta , dikatakan Abul akan menarik banyak penggemar. Terlebih, ini menjadi momen kembalinya artis 41 tahun itu ke RCTI.

"Ya kita sangat berharap banget dengan masuknya Rio ini bisa menarik fans Rio yang dari dulu bisa menonton IC (Ikatan Cinta). Apalagi kita tahu Rio memang awalnya di RCTI dan sempat hengkang beberapa tahun ke TV sebelah," kata Abul di Bogor, Selasa (11/7/2023).

"Dan ini momen baliknya Rio ke RCTI. Kita berharap penonton yang kanget lihat Rio di RCTI bisa bergabung dengan penonton Ikatan Cinta yang selama ini udah ada," tambahnya.



Selain itu, keterlibatan Rionaldo Stockhorst dalam Ikatan Cinta menjadi gebrakan baru. Terlebih, sinetron yang tayang di RCTI itu sudah lebih dari 1.200 episode.

Dengan banyaknya episode tersebut, dijelaskan Abul diperlukan adanya penyegaran. Sehingga, para penonton tidak bosan dengan konflik-konflik yang disajikan.

"Kalau ditanya ya pasti ada gebrakan baru, karena memasukan dan menghentikan karakter di sebuah sinetron itu udah biasa ya," jelas Abul.

"Itu tuh biasanya memasukan atau menghentikan suatu karakter di sinetron itu tujuannya untuk menggerakan cerita. Agar cerita itu bisa bergerak lebih maju apalagi di sinetron Ikatan Cinta ini sudah 1.200 episode lebih," lanjutnya.



Di sisi lain, Abul menyebut masuk dan keluarnya suatu karakter dalam sinetron adalah hal yang biasa. Termasuk dalam Ikatan Cinta sehingga cerita yang disajikan tidak membuat bosan penonton.

"Jadi memasukan karakter baru itu sebuah keharusan agar penonton nggak bosen dengan konflik yang udah itu-itu aja. Jadi kita harus menyajikan konflik baru lagi. Nah salah satunya dengan memasukan karakter baru atau menghentikan karakter di produksi itu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2728 seconds (0.1#10.140)