5 Zodiak Ini Selalu Sial dalam Asmara, Pisces Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

Kamis, 13 Juli 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak Ini Selalu Sial dalam Asmara, Pisces Jatuh Cinta pada Orang yang Salah
Beberapa zodiak selalu sial dalam asmara. Orang lahir dengan zodiak ini sangat tulus, tapi ada faktor lain yang membuat mereka kurang beruntung dalam cinta. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak selalu sial dalam asmara. Orang yang lahir dengan zodiak ini pada dasarnya sangat tulus dalam mencintai seseorang, tapi ada faktor lain yang membuat mereka kurang beruntung dalam cinta.

Salah satunya karena sering mengabaikan pasangan dan lebih memilih untuk fokus pada kesuksesan atau pekerjaan mereka. Akibatnya, hubungan asmara yang dibangun zodiak ini pun selalu kandas di tengah jalan.

Selain itu, beberapa zodiak ini juga sangat mandiri dan tidak bisa membangun koneksi. Hal tersebut membuat orang yang lahir dengan zodiak ini tidak romantis hingga tak jarang pasangan mereka pun merasa kecewa.

Zodiak Selalu Sial dalam Asmara



Berikut zodiak yang selalu sial dalam asmara dilansir dari Times of India, Kamis (13/7/2023).



1. Capricorn


Capricorn dikenal karena sifatnya yang ambisius dan etos kerjanya yang kuat. Namun, sifat-sifat ini terkadang dapat membuat mereka tampak jauh atau menyendiri dalam hubungan romantis. Fokus mereka pada karier dan kesuksesan dapat menyebabkan pengabaian kebutuhan emosional pasangan, yang dapat membebani kehidupan cinta mereka.

Selain itu, standar dan perfeksionisme mereka yang tinggi dapat membuatnya menantang untuk menemukan pasangan yang kompatibel yang memenuhi harapan.

2. Aquarius


Aquarius menghargai kemandirian dan kebebasan mereka. Meskipun ini membuat mereka menjadi teman dan sahabat baik, itu dapat membuatnya terpisah dalam hubungan romantis. Mereka cenderung memprioritaskan pengejaran intelektual dan penyebab kemanusiaan mereka daripada koneksi emosional, yang dapat mengecewakan pasangan.

Zodiak ini sering berjuang untuk menemukan seseorang yang dapat menghargai dan mengakomodasi kebutuhan mereka akan ruang pribadi dan individualitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)