Rayakan HUT Jakarta, Accor Beri Penawaran Menarik di PRJ

Rabu, 12 Juli 2023 - 16:54 WIB
loading...
Rayakan HUT Jakarta, Accor Beri Penawaran Menarik di PRJ
Accor turut merayakan HUT Jakarta ke-496 dengan memberikan penawaran menarik di Jakarta Fair Kemayoran atau PRJ yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/dok Accor
A A A
JAKARTA - Accor turut merayakan HUT Jakarta ke-496 dengan memberikan penawaran menarik di Jakarta Fair Kemayoran yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Melalui booth Jakcation di Hall C, sebanyak 22 hotel Accor hadir dengan ragam penawaran dari 9 Juli 2023 - 16 Juli 2023.

Adapun 22 hotel tersebut di antaranya Novotel Jakarta Cikini; Novotel Jakarta Gajah Mada; Novotel Jakarta Mangga Dua Square; Mercure Convention Center Ancol Jakarta; Mercure Jakarta Batavia; Mercure Jakarta Cikini; Mercure Jakarta Gatot Subroto; Mercure Jakarta Kota; Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk; Mercure Jakarta Sabang.

Selain itu, Mercure Jakarta Simatupang; All Seasons Jakarta Thamrin; ibis Styles Jakarta Airport; ibis Styles Jakarta Gajah Mada; ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square; ibis Styles Jakarta Simatupang; ibis Styles Jakarta Sunter; ibis Styles Jakarta Tanah Abang; ibis Jakarta Arcadia; ibis Jakarta Harmoni; ibis Jakarta Senen; ibis Budget Jakarta Cikini; dan ibis Budget Jakarta Menteng.

Inisiatif ini merupakan bentuk kolaborasi dengan Disparekraf Provinsi DKI Jakarta dan PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) DKI Jakarta. Di mana pengunjung dapat memanfaatkan diskon eksklusif hingga 40 persen untuk bersantap atau mengadakan acara seperti pernikahan, ulang tahun, dan pertemuan lainnya di hotel Accor seluruh Jakarta.



Pengunjung juga berkesempatan mengikuti program loyalitas gaya hidup Accor, ALL - Accor Live Limitless. Program ini menawarkan berbagai manfaat menarik dan pengalaman transformatif yang melampaui dari menginap di hotel.

“Kami berharap keterlibatan kami dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan berkelanjutan industri pariwisata dan perhotelan, khususnya di provinsi DKI Jakarta," kata Chief Executive Officer of Accor's Premium, Midscale and Economy Division in Asia Garth Simmons melalui siaran resminya, Rabu (12/7/2023).

"Partisipasi ini memberi kami kesempatan untuk menghadirkan pengalaman luar biasa dari hotel-hotel kami yang berada di wilayah Jakarta," sambungnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata mengatakan menjelaskan kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pariwisata, khususnya di Jakarta. Di mana mempromosikan berbagai pilihan untuk berwisata, tempat makan, dan berbagai produk kreatif dari para pelaku UMKM.



"Jakarta memiliki banyak destinasi ikonik yang disukai, termasuk kawasan Kota Tua, Monumen Nasional, Taman Mini Indonesia Indah, Ancol Taman Impian dan banyak lagi," jelas Andhika.

"Destinasi-destinasi wisata ini semakin didukung oleh akses transportasi yang terintegrasi dengan baik, memastikan kenyamanan dan keamanan baik untuk wisatawan nusantara maupun mancanegara selama mereka berkunjung ke Jakarta," tandasnya.

Sementara itu, Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran dan hiburan tahunan terbesar di Asia Tenggara. Acara ini menampilkan beragam pameran promosi dari berbagai industri termasuk perhotelan, hiburan, dan pertunjukan musik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)