Bintangi Series Terbaru RCTI, Ranty Maria Jadi Anak Juragan Kebun Teh

Rabu, 12 Juli 2023 - 18:00 WIB
loading...
Bintangi Series Terbaru RCTI, Ranty Maria Jadi Anak Juragan Kebun Teh
Ranty Maria kembali membintangi series terbaru RCTI. Berperan sebagai Putri, Ranty dikisahkan menjadi anak juragan kebuh teh dan menjalani kehidupan sulit. Foto/Novie Fauziah
A A A
BOGOR - Ranty Maria kembali membintangi series terbaru RCTI . Berperan sebagai Putri, Ranty dikisahkan menjadi anak seorang juragan kebuh teh dan harus menjalani kehidupan yang sulit.

Menariknya, ini bukan kali pertama Ranty mendapatkan peran dengan nama Putri. Dalam sinteron Putri untuk Pangeran, artis 24 tahun itu juga dipercaya membintangi karakter dengan nama yang sama.

"Jadi fun factnya di sini lagi-lagi namaku Putri karena sebelumnya nama di Putri untuk Pangeran namaku Putri Aurora. Sempat bilang ke kantor kenapa nggak ganti aja, karena nama Putri dan Pangeran itu udah melekat banget," kata Ranty di Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023).



Namun, karakter Putri yang diperankan dalam series terbaru RCTI ini berbeda dari sinetron sebelumnya. Pemilik nama asli Ranty Maria Aprilly Kariso ini pun menjamin, ceritanya akan lebih seru dan menarik.

"Bedanya Putri yang sekarang lebih berat, karena Putri yang ini harus memikul sebuah aib di usia dia yang remaja. Namun dia membungkus itu dengan baik," jelasnya.

Tak hanya itu saja, series drama keluarga ini juga menguras emosi yang sangat dalam. Bahkan Ranty sendiri cukup banyak adegan menangis, yang kemudian menjadi tantangan tersendiri baginya.



Walaupun banyak air mata, namun Putri tetap terlihat tegar dan dia bisa menutupi segala emosinya dengan baik. Sehingga akan membawa para penonton setia RCTI semakin penasaran dibuatnya.

"Scene aku sebenarnya kebanyakan nangis, jadi siap-siap sediakan tisu karena aku bacanya sedih banget. Tapi di luar dia adalah sosok yang tenang dan tegar, dia nangis karena situasi," ujarnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)