Dea Annisa dan Giselle Tambunan Bintangi Series Terbaru RCTI, Jadi Anak ART

Rabu, 12 Juli 2023 - 19:49 WIB
loading...
Dea Annisa dan Giselle Tambunan Bintangi Series Terbaru RCTI, Jadi Anak ART
Dea Annisa dan Gisella Tambunan membintangi series terbaru RCTI. Dea Annisa berperan sebagai Mutia, anak ART di rumah juragan kebun teh bernama Sasmita. Foto/Novie Fauziah
A A A
BOGOR - Dea Annisa dan Gisella Tambunan membintangi series terbaru RCTI . Dea Annisa berperan sebagai Mutia, anak asisten rumah tangga (ART) di rumah juragan kebun teh bernama Sasmita.

Meskipun seorang anak asisten rumah tangga, Dea Annisa mengatakan bahwa Mutia mempunyai mimpi yang tinggi. Dia juga memiliki ambisi untuk hidup lebih baik dari keadaannya saat ini.

"Kalau Mutia itu dia punya ambisi, dan anaknya baik juga. Walaupun dia ini anak pembantu di keluarga juragan Sasmita, tapi dia mencoba tidak hanya menjadi anak pembantu, tapi juga lebih dari itu," kata Dea Annisa di Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023).

Dea menjelaskan, tidak ada kesulitan dalam memerankan karakter Mutia. Sebab, sebelumnya dia sudah memiliki pengalaman serupa yakni berkesempatan memerankan sosok anak ART.



"Cuma udah beberapa tahun ini sekarang baru dapat lagi peran ini sih. Jadi butuh penyesuaian lagi kali ya," jelas Dea.

Begitu juga dengan Giselle. Dia mengungkapkan bahwa di series terbarunya ini berperan sebagai Ira yang memiliki sifat centil dan ceria. Serta membawa kebahagiaan di tengah keluarganya.

"Sebenarnya peran centil ini nggak sama kayak kehidupan aku sehari-hari ya, yang sedikit-sedikit manja," ujar Gisella.

Dia merasa senang sekaligus gugup karena akan beradu akting bersama pemain-pemain senior.



"Awalnya deg-degan karena harus bermain sama artis-artis senior, takut ada yang salah. Ternyata pas ketemu senang-senang aja," ucap Gisella.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)