Tina Toon dan Pacar Diam-diam Sudah Menikah Sejak Juni 2023

Rabu, 12 Juli 2023 - 20:12 WIB
loading...
Tina Toon dan Pacar Diam-diam Sudah Menikah Sejak Juni 2023
Kabar bahagia datang dari Tina Toon. Mantan artis cilik itu dan sang pacar ternyata diam-diam sudah menikah sejak Juni 2023 dan baru mengungkapnya sekarang. Foto/Instagram Tina Toon
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Tina Toon . Mantan artis cilik itu dan sang pacar ternyata diam-diam sudah menikah sejak Juni 2023 dan baru mengungkapnya sekarang.

Kabar pernikahan ini diungkap Tina melalui serangkaian foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, artis 29 tahun ini memohon doa restu terkait pernikahannya.

Tina mengatakan pernikahannya dan sang pacar digelar secara tertutup. Di mana momen bahagia itu hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua belah pihak.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin," tulis Tina dikutip Rabu (12/7/2023).



Tina Toon dan Pacar Diam-diam Sudah Menikah Sejak Juni 2023

Foto/Instagram Tina Toon

"Sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," lanjutnya.

Rupanya, Tina dan pacar berencana menikah sejak tahun lalu. Hanya saja, dia terpaksa menunda rencana tersebut karena pandemi Covid-19 dan sang nenek tercinta meninggal dunia.

"Jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu, tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk," kata Tina.

"Sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)