Tina Toon Menikah Secara Tertutup, hanya Dihadiri Keluarga Inti

Rabu, 12 Juli 2023 - 20:35 WIB
loading...
Tina Toon Menikah Secara Tertutup, hanya Dihadiri Keluarga Inti
Tina Toon mengumumkan telah resmi menikah dengan sang pacar. Pernikahan artis 29 tahun ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti. Foto/Instagram Tina Toon
A A A
JAKARTA - Tina Toon mengumumkan telah resmi menikah dengan sang pacar. Pernikahan artis 29 tahun ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua belah pihak.

Kabar pernikahan Tina diungkap langsung oleh mantan artis cilik itu. Melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pribadinya, diketahui Tina telah menikah sejak Juni 2023.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin," tulis Tina dikutip Rabu (12/7/2023).

"Sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," lanjutnya.



Tina Toon Menikah Secara Tertutup, hanya Dihadiri Keluarga Inti

Foto/Instagram Tina Toon

Pada unggahan lainnya, pemilik nama asli Agustina Hermanto ini meminta maaf kepada sahabat, kerabat, dan rekan yang tidak diundang ke pernikahannya. Dia mengatakan, dirinya memang sengaja tidak mengundang tamu pada hari bahagianya.

"Jadi sekali lg mohon maaf smua sahabat, teman, rekan, kerabat dan smua bukan tdk terundang tapi memang tdk ada undangan sama sekali krn cerita aku di part2 sebelumnya ya (mgkn bbrp yg mengalami hal yg sama dan tradisinya sama pasti tau)," kata Tina.

"Dan tanpa mengurangi rasa hormat aku skali lg mohon doa restu nya ya utk pernikahan aku," sambungnya.

Rencana pernikahan Tina rupanya sempat berubah beberapa kali. Di mana anggota DPRD DKI Jakarta ini awalnya akan menikah pada tahun lalu. Namun, dia terpaksa menundanya karena pandemi Covid-19 dan sang nenek tercinta meninggal dunia.



"Harusnya aku married itu di tahun lalu , tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk," jelas Tina.

"Sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan dan akhirnya rencana berubah lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)