Dibintangi Deretan Artis Ternama, Sutradara Jamin Series Terbaru RCTI Ini Lebih Fresh

Rabu, 12 Juli 2023 - 21:21 WIB
loading...
Dibintangi Deretan Artis Ternama, Sutradara Jamin Series Terbaru RCTI Ini Lebih Fresh
MNC Pictures kembali menelurkan karya terbarunya berupa series yang dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air. Series ini digadang-gadang lebih fresh. Foto/Novie Fauziah
A A A
BOGOR - MNC Pictures kembali menelurkan karya terbarunya berupa series yang dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air. Tayang di RCTI bulan ini, series ini pun digadang-gadang akan lebih fresh.

Sutradara MNC Pictures Indrayanto mengatakan, bahwa series terbaru RCTI ini akan menyajikan tampilan berbeda dari karya sebelumnya. Di mana syuting dilakukan di wilayah pedesaan dan perkebunan teh.

"Biasanya menampilkan suasana perkantoran, real estate, bank. Kali ini adalah perkebunan teh, jadi suasananya jadi lebih baru dan fresh," kata Indrayanto di Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/7/2023).



Mengusung genre drama keluarga, series terbaru RCTI ini akan semakin menghibur penonton dengan bumbu percintaan antar karakter. Di mana konflik batin yang kuat tak lupa turut dihadirkan yang membuat sinetron ini menarik.

"Jadi bagaimana mereka memperjuangkan cintanya masing-masing," jelas Indrayanto.

Di sisi lain, Arbani Yasiz didapuk membintangi series terbaru RCTI ini. Arbani berperan sebagai Ridho dan ini menjadi kali pertamanya memerankan karakter dewasa.



Arbani mengungkapkan series terbaru RCTI ini berbeda dari sinetron yang pernah dia bintangi. Sebab sebelumnya, artis 28 tahun ini selalu dipercaya untuk memerankan karakter anak muda atau anak sekolahan.

"Ini jadi pertama kali memerankan dewasa. Ya wajah saya kan begini ya (terlihat awet muda). Jadi kemarin-kemarin seringnya berperan yang santai, pelajar," ungkap Arbani.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)