Kalahkan Deddy Corbuzier, Kaesang Pangarep Menang Content Creator Talkshow Terfavorit VCCA 2023

Rabu, 12 Juli 2023 - 22:53 WIB
loading...
Kalahkan Deddy Corbuzier, Kaesang Pangarep Menang Content Creator Talkshow Terfavorit VCCA 2023
Kaesang Pangarep memenangkan Content Creator Talkshow Terfavorit di Video Content Creator Awards 2023. Pada kategori ini, Kaesang mengalahkan Deddy Corbuzier. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep memenangkan Content Creator Talkshow Terfavorit di Video Content Creator Awards (VCCA) 2023 . Pada kategori ini, Kaesang berhasil mengalahkan Deddy Corbuzier .

Selain Deddy Corbuzier , Kaesang juga bersaing ketat dengan sejumlah artis lainnya yang juga memiliki podcast. Di antaranya adalah Curhat Bang milik Denny Sumargo, Vindes, hingga Podcast Warung Kopi dari Has Creative.

Setelah diumumkan menjadi pemenang, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini langsung naik ke atas panggung untuk menerima trofi. Dia ditemani sang istri tercinta, Erina Gudhono.

Erina sendiri tampak cantik dan elegan dalam balutan dress batik berwarna gold dengan luaran kebaya modern polos berwarna hitam. Kaesang kemudian mengutarakan rasa terima kasih kepada sang istri, karena telah memberinya dukungan selama ini.





Tak ketinggalan, dia juga turut mengucapkan terima kasih kepada tim GK Hebat yang menurutnya telah bekerja keras untuk membuat konten terbaik.

“Yang pertama-tama pasti saya mau ucapkan terima kasih buat istri tercinta saya yang paling cantik yang selalu support saya," kata Kaesang di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/7/2023).

"Yang kedua juga ada tim hore saya yang kerja siang malem terus. Terima kasih," lanjutnya.

Bukan Kaesang namanya jika tidak melontarkan guyonan. Di akhir pidatonya, adik Gibran Rakabuming Raka itu mengaku ingin sekalian kampanye di atas panggung. Namun apa daya, panggung tersebut bukanlah untuk kampanye, melainkan panggung megah VCCA 2023.



“Di sini sebenarnya saya pengin kampanye cuma nggak boleh. Cuma ya udah nggak apa-apa. Mungkin lain kali aja. Yang penting buat kalian semua, jangan lupa untuk nonton Pod Kaesang Depo pertama,” jelas Kaesang.

Video Content Creator Awards kembali hadir tahun ini sebagai bentuk apresiasi GTV sebagai home of entertainment kepada kreator konten digital. Ajang ini memberikan 10 penghargaan atau kategori untuk para content creator.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)