Nathalie Holscher Murka Dihujat usai Lepas Hijab, Sang Haters Langsung Minta Maaf

Kamis, 13 Juli 2023 - 08:40 WIB
loading...
Nathalie Holscher Murka Dihujat usai Lepas Hijab, Sang Haters Langsung Minta Maaf
Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holshcer tampak murka lantaran banyak yang menghujatnya usai melepas hijab. Bahkan, mantan istri komedian Sule itu mengancam para netizen atau haters-nya ke jalur hukum.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram pribadinya, Nathalie Holscher memposting komentar sang haters dan meminta penggemarnya untuk melacak.

"Jelek banget, jijik," tulis sang haters yang mengomentari foto Nathalie tanpa hijab dikutip dari unggahan Instagram Nathalie, Kamis (13/7/2023).

Nathalie pun tampak geram dan meminta para pengikutnya di Instagram untuk menemukan sosok wanita yang menghujatnya itu.



"Nah buat para ibu ibu atau bapak bapak tolong dipersilahkan yang tau orang ini tolong INFO KE AKU !! @ria_dwcs. GIMANA INI GAIS? LANJUT ???" tulis Nathalie

Nathalie juga sempat membalas pesan tersebut dengan menyebut bahwa dirinya sudah menyimpan foto netizen tersebut dan mengatakan akan memproses masalah ini lebih lanjut.

"Saya sudah simpan tapi. Gimana bu? Mau saya lanjut?" ujar Nathalie.

Nyali wanita tersebut langsung ciut dan menuliskan permintaan maaf.

"Maaf mba, saya minta maaf," balas @ria_dwcs

Tak lama berselang, wanita yang menghujat Nathalie mengirimkan video permintaan maaf yang diunggah Nathalie melalui akun Instagramnya. Wanita itu mengakui kesalahannya dan berharap Nathalie memaafkan perbuatannya.

"Assalamualaikum, mohon maaf kak Nathalie atas ketidaknyamanannya karena komentar saya. Saya menyesal, saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada kak Nathalie. Semoga pintu maaf terbuka lebar untuk saya. Sekali lagi saya minta maaf, hanya itu yang dapat saya sampaikan, terima kasih," ujar wanita tersebut.

Belum diketahui secara pasti apakah Nathalie akan melanjutkan permasalahan ini ke pihak berwajib untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)