Jadi Top Spender Kimbo di AladinMall Yuk, Bisa Dapat Emas Senilai Ratusan Ribu Rupiah Lho!

Kamis, 13 Juli 2023 - 10:10 WIB
loading...
Jadi Top Spender Kimbo di AladinMall Yuk, Bisa Dapat Emas Senilai Ratusan Ribu Rupiah Lho!
Yuk meriahkan Pesta Kimbo Anniversary ke-28 dengan cara menjadi top spender selama bulan Juli ini di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Selalu berusaha menyajikan olahan daging terbaik, tak terasa Kimbo sudah berusia 28 tahun! Yuk meriahkan Pesta Kimbo Anniversary ke-28 dengan cara menjadi top spender selama bulan Juli ini di AladinMall dan menangkan hadiah emasnya!

Caranya, beli produk Kimbo sebanyak-banyaknya di AladinMall dengan minimal transaksi Rp150.000 sesering mungkin. Periode campaign ini akan berlangsung hingga 29 Juli 2023. Nggak usah takut mahal, belanja di AladinMall gratis ongkir tanpa batas dan banyak diskonnya kok!

Selain emas, ada juga hadiah menarik lainnya nih!

Selain nantinya akan ada 2 orang yang beruntung mendapatkan emas, ada juga hadiah lainnya yang nggak kalah menarik seperti vacuum, air fryer, air purifier, hingga saldo OVO senilai Rp100.000!



Yuk ramaikan anniversary Kimbo yang ke-28 dan dapatkan hadiah utamanya! Jangan berkecil hati sebelum mencoba! Soalnya, masih ada banyak hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan selain emas.

Serbu produk Kimbo di sini, mulai dari 5 ribuan aja!

Dijamin nggak akan sia-sia deh kalau Anda jadi top spender selama bulan Juli ini! Karena selain bisa dapat hadiah menarik, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan. Bagaimana tidak, soalnya produk Kimbo diobral mulai dari Rp5.000-an saja!

Kimbo Reddi Plus Sosis Sapi

Kimbo Reddi Plus Sosis Sapi siap santap dibuat dengan daging Sapi pilihan dan bumbu istimewa. Produk yang nikmat ini mengandung kebaikan protein daging Sapi, omega-3, dan omega-6, serta begitu praktis karena tidak perlu disimpan di lemari pendingin. Dapatkan produk ini seharga Rp5.300 saja dari Rp5.800.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)