MNC Animation Hadirkan KIKO dalam Acara Kiddo Toru Bazaar di Lippo Mall Puri 4-16 Juli 2023

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:09 WIB
loading...
MNC Animation Hadirkan KIKO dalam Acara Kiddo Toru Bazaar di Lippo Mall Puri 4-16 Juli 2023
MNC Animation dengan bangga mengumumkan kehadiran karakter tercinta KIKO dalam acara Kiddo Toru Bazaar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Animation dengan bangga mengumumkan kehadiran karakter tercinta KIKO dalam acara "Kiddo Toru Bazaar" yang diselenggarakan oleh The Weekend Market. Acara ini akan berlangsung di Atrium 1 & Grand Central Lippo Mall Puri, Jakarta, mulai tanggal 4 Juli hingga 16 Juli 2023. Kehadiran KIKO di acara ini akan memberikan nuansa
keceriaan dan keseruan yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Serial animasi KIKO yang diproduksi oleh MNC Animation telah sukses tayang sejak 2014 dan menjadi favorit anak-anak dan keluarga di seluruh Indonesia. Setiap Minggu jam 08.00 pagi, KIKO dapat disaksikan di RCTI, sedangkan setiap Sabtu dan Mingu jam 10.00 pagi KIKO tayang di MNCTV. Cerita KIKO berkisah tentang petualangan KIKO, ikan mas yang mengalami mutasi, dan sahabat-sahabatnya seperti POLI, LOLA, PATINO, dan TINGTING. Mereka tinggal di kota bawah air yang disebut 'Kota Asri'. Bersama-sama, mereka menghadapi berbagai skema jenaka dan kenakalan yang dibuat oleh KARKUS dan sahabatnya PUPUS.

KIKO telah mencapai musim ketiga dan akan memasuki musim keempat pada akhir tahun ini. Selain menghadirkan aksi lucu dan petualangan seru, serial ini juga menyampaikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati oleh keluarga Indonesia. Serial animasi KIKO telah meraih 5 penghargaan skala nasional dan internasional dalam kategori anak-anak dan animasi. Ditambah lagi, KIKO telah diterjemahkan ke dalam 4 bahasa dan ditayangkan di 64 negara, termasuk saluran-saluran ternama seperti Disney XD, Netflix, Vision+, RCTI+, ZooMoo Channel, dan Roku Channel.



Pada acara "Kiddo Toru Bazaar" ini, MNC Animation akan mengadakan POP UP Karakter KIKO di Booth MNC Animation. Pengunjung akan dapat menikmati berbagai aktivitas menarik yang disediakan di dalam booth secara gratis, termasuk mewarnai, bermain game, dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik. MNC Animation juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif, dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO, sehingga menjadi karya yang patut dibanggakan.

Berikut adalah jadwal detail untuk POP UP Karakter KIKO di Booth MNC Animation:

POP UP Karakter KIKO:

- Jumat, 14 Juli 2023 – Jam 14.00-16.00-18.00 WIB
- Sabtu, 15 Juli 2023 – Jam 13.00-16.00-19.00 WIB
- Minggu, 16 Juli 2023 – Jam 12.00-15.00-18.00 WIB

The Weekend Market tidak hanya menghadirkan MNC Animation di acara "Kiddo Toru Bazaar", akan ada berbagai kegiatan dan hiburan menarik yang cocok untuk anak-anak. Seperti menikmati special performance dari IDANCE Studio Jakarta, dance & gymnastics dari Wild Mild, serta dapat berpartisipasi dalam kompetisi "Sumobot Competition" dan "Lego Brick Robot Competition" yang diselenggarakan oleh CK Education.

Tidak hanya itu, akan ada juga kompetisi "Donuts Decorating Competition" dari Playdateyuk, Paper Craft workshop dari Ichinogami, Painting in Volcano Eruption 3D dari ARThara & Craft, serta kehadiran maskot karakter MNC Animation "KIKO". Terdapat juga pameran produk dan area kreativitas untuk ibu dan anak yang sedang berkunjung.

"MNC Animation mengundang semua sahabat KIKO untuk tidak melewatkan acara ini. Bersamasama, mari kita hadir dan menciptakan momen tak terlupakan di acara "Kiddo Toru Bazaar" di Lippo Mall Puri. Mari kita berpartisipasi aktif, kreatif, dan mendukung produk animasi dalam negeri seperti KIKO." - Head Of Marcomm MNC Animation, Suhendra Wijaya.

Acara ini menjadi pameran produk Ibu dan Anak yang kedua kalinya diadakan oleh The Weekend Market. Melalui acara ini, diharapkan bisa lebih mengembangkan usaha komunitas produk lokal serta kreativitas anak-anak melalui berbagai kegiatan edukasi di booth tenant yang ada di area “Kiddo Toru Bazaar”.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)