Konser Musik Forestra 2023 Segera Digelar, Jay Subiyakto: Dimeriahkan Berbagai Musisi

Kamis, 13 Juli 2023 - 12:57 WIB
loading...
Konser Musik Forestra 2023 Segera Digelar, Jay Subiyakto: Dimeriahkan Berbagai Musisi
Konser musik Forestra akan kembali digelar di Orchid Forest Cikole Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada 26 Agustus 2023 mendatang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Konser musik orkestra di hutan yang pertama dan terbesar se-Asia Tenggara, Forestra akan kembali digelar setelah empat tahun absen dan kali ini akan dihelat di Orchid Forest Cikole Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada 26 Agustus 2023 mendatang.

Gelaran panggung Forestra ini pertama kali diadakan pada 2018. Acara itu terakhir kali digelar pada 2019, acara kala itu dipadati 5.000 penonton dan didukung oleh Wonderful Indonesia.

Art Director Forestra Jay Subyakto menjamin bahwa konstruksi panggung Forestra dilakukan dengan baik, memastikan perlindungan setiap pohon di lingkungannya.

"Kami sangat senang mengumumkan kembalinya Forestra yang tidak hanya akan dimeriahkan oleh berbagai musisi dengan warna berbeda, tetapi, juga menekankan pentingnya konservasi dan penyembuhan setelah masa-masa sulit selama pandemi yang kita hadapi bersama," ujar Jay Subyakto.



Forestra, kata Jay Subyakto, adalah bentuk perayaan yang membuat masyarakat merasakan kebesaran alam dalam bentuk yang berbeda, yaitu melalui harmoni musik. Forestra berharap dapat meningkatkan kesadaran dan menginspirasi individu serta komunitas untuk mengambil tindakan demi masa depan yang berkelanjutan.

CEO ABM by Barry Akbar, inisiator dari Forestra, Barry Akbar juga menyebutkan bahwa tiket kategori early bird Forestra telah terjual habis hanya dalam waktu 20 menit.

"Kami dengan sungguh-sungguh bersemangat memenuhi janji kami untuk menghadirkan kembali paduan harmonis antara musik dan alam di Orchid Forest Cikole Lembang yang megah. Mari bersama-sama kita menjadi bagian dari perjalanan luar biasa ini,” kata Barry.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)