Ria Ricis Ungkap Kondisi Ibunda yang Sempat Drop saat Ibadah Haji, Kini Sudah Membaik

Kamis, 13 Juli 2023 - 14:10 WIB
loading...
Ria Ricis Ungkap Kondisi Ibunda yang Sempat Drop saat Ibadah Haji, Kini Sudah Membaik
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengungkap kondisi sang ibunda, Yunifah Lismawati yang sempat jatuh sakit saat ibadah Haji bersama Oki Setiana Dewi. Menurutnya saat ini kondisi sang ibunda mulai membaik.

"Alhamdulillah banget kata dokter di sana ini adalah mukjizat dari Allah ," kata Ria Ricis di MNC Kebon Jeruk, Rabu (13/7/2023).

Melihat kesehatan Yunifah yang melemah, dokter bahkan meminta keluarga Ricis untuk memperbanyak doa. Tapi berkat keajaiban Tuhan, Ricis pun bisa lega atas kondisi ibunya saat ini.

"Terakhir tuh info dari dokter katanya ya kita tinggal pasrah, perbanyak doa, semua tinggal tunggu mukjizat Allah aja. Tapi ternyata alhamdulillah Masya Allah Tabarakallah hari ini ibu membaik," lanjutnya.



Istri Teuku Ryan menyebut sang bunda kelelahan menjalani ibadah haji sampai kondisinya drop. Ditambah, Yunifah memang memiliki riwayat penyakit dan usianya tak lagi muda.

"Ibu mungkin ngedrop ya, karena haji itu kan capek banget , ada autoimun juga, jadi memang kesadarannya sedikit menurun juga waktu itu, namanya juga usia jadi mohon doanya aja," kata adik bungsu Oki Setiana Dewi.

Sekarang ini, Ricis sedang menunggu kepastian dari visa yang diajukan. Lantaran belum kunjung beres, Ricis pun belum menyusul sang bunda ke Tanah Suci.

"Kita lagi nunggu visa juga, visa susah banget ,soalnya lagi periode haji kan jadi kita gabisa kucuk-kucuk dapet, ga bisa. Visa aku udah ditolak beberapa kali sampai akhirnya sekarang aja belum keluar diundur lagi gitu," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)