Hadirkan Pesan untuk Anda yang Alami Kegagalan Besar, Nonton I Failed di Vision+

Kamis, 13 Juli 2023 - 16:53 WIB
loading...
Hadirkan Pesan untuk Anda yang Alami Kegagalan Besar, Nonton I Failed di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan. Meski dipandang sebagai hal yang biasa, kegagalan ternyata memberikan dampak besar bagi orang-orang yang merasakannya.

Sering kali, seseorang yang mengalami kegagalan merasa putus asa dan kehilangan semangat hidup, terutama jika kegagalan itu menimbulkan rasa malu akan perkataan orang-orang sekitar. Bagaimanapun, di balik setiap kegagalan ada kisah yang penuh dengan pesan moral.

Kisah-kisah mengenai kegagalan dalam hidup dikemas dalam sebuah serial dokumenter dari Viddsee yang berjudul I Failed. Serial ini merayakan kegagalan melalui pengalaman 5 orang yang telah melewatinya dan menjadi lebih kuat.

Setiap episode dalam I Failed mengeksplorasi jenis kegagalan yang berbeda, yang terdiri dari kegagalan bisnis, kegagalan karir, kegagalan akademis, kegagalan pernikahan, dan kegagalan dalam bermasyarakat.



Selain kisah di balik kegagalan, I Failed juga menghadirkan perspektif pribadi serta lingkungan sosial yang berperan dalam membentuk apa yang kita anggap sebagai kegagalan, dan bagaimana kita bereaksi terhadapnya.

Serial tersebut berusaha mengungkap rasa malu yang menutupi konsep kegagalan dan membuka pintu untuk percakapan yang lebih luas tentang bagaimana masyarakat mendefinisikan kesuksesan, dan bagaimana masyarakat memperlakukan mereka yang tidak memenuhi definisi tersebut.

Apa saja kisah menarik di baliknya? Anda dapat menyaksikan kisah selengkapnya dalam I Failed serta berbagai film pendek Viddsee lainnya secara gratis hanya di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Viddsee #ViddseeOriginals #IFailed
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)