Mikal dan Christian Tumbang pada Babak Duel Bintang di Kontes Swara Bintang MNCTV

Kamis, 13 Juli 2023 - 17:13 WIB
loading...
Mikal dan Christian Tumbang pada Babak Duel Bintang di Kontes Swara Bintang MNCTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tadi malam (13/7/2023) pertarungan 12 kontestan dalam Kontes Swara Bintang berlangsung sangat seru dan penuh kejutan. Namun sayang, dua kontestan Mikal dan Christian harus terhenti di babak 12 besar.

Acara dibuka dengan perform memukau dari para juri dengan menyanyikan lagu unggulan masing-masing, membuat seluruh penonton di studio 14 MNC Studios bergoyang bersama.

Kontes Swara Bintang tadi malam berlangsung begitu sengit. Duet antarkontestan berjalan seru dan memberikan kemampuan terbaik di hadapan para juri. Seperti duet Ongky dan Farisky, membuat seluruh juri memberi standing ovation dan berharap mereka masuk terus ke babak selanjutnya.

"Kalau mereka tidak masuk ke babak-babak selanjutnya, saya akan demo! Karena mereka bagus dan layak untuk melaju kebabak selanjutnya,” ungkap Iis Dahlia.



Kejutan demi kejutan selalu disajikan pada malam tadi. Seperti Ongky yang menciptakan lagu spontan untuk Ayu Ting Ting dan membuatnya sumringah.

"Lagunya bagus banget dan keren. Itu dibuat secara spontan di atas panggung,” ungkap Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, kejutan lain pun datang kepada Karin yang pada malam tadi kedatangan ibunda tercinta. Karin lalu menyanyikan lagu untuk sang ibu yang membuat Marion Jola dan beberapa penonton meneteskan air mata.

Masuk ke babak penentuan, Rian Ibram dan Astrid Tiar harus mengumumkan kontestan yang harus tereliminasi. Pada akhirnya para host menyebut nama Mikal asal Medan dan Christian dari Surabaya harus pulang, sekaligus tereliminasi dan gagal lanjut ke babak 10 besar.

Ke-10 kontestan yang bertahan hingga babak 10 besar Kontes Swara Bintang ialah Putri (Bogor), Karin (Bekasi), Fifian (Banten), Dio (Malang), Lia (Yogyakarta), Riyani (Bangka Belitung), Faris (Surabaya), Rafi (Yogyakarta), Ardian (Bekasi), dan Rahmat (Malang).

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2273 seconds (0.1#10.140)