Makeup Artist Adi Adrian Meninggal Dunia, Agnez Mo hingga Andien Berduka

Jum'at, 14 Juli 2023 - 11:11 WIB
loading...
Makeup Artist Adi Adrian Meninggal Dunia, Agnez Mo hingga Andien Berduka
Makeup artist Adi Adrian meninggal dunia di Bali. Kabar duka ini dikonfirmasi artis mulai dari Agnez Mo hingga Andien Aisyah di akun Instagram pribadinya. Foto/Instagram Adi Adrian
A A A
JAKARTA - Makeup artist Adi Adrian meninggal dunia di Bali. Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh sederet artis Tanah Air mulai dari Agnez Mo hingga Andien Aisyah di akun Instagram pribadinya.

Namun belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Adi Adrian. Di sisi lain, kepergian makeup artist ini meninggalkan duka yang mendalam bagi para artis. Terlebih, dia kerap dipercaya untuk mempercantik artis Tanah Air hingga kalangan pejabat.

Adi Adrian bahkan menjadi makeup artist di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Oktober 2014. Sementara itu, Agnez melalui Instagram Story mengungkapkan rasa kehilangannya.

Pelantun Karena Ku Sanggup itu mengatakan bahwa Adi Adrian adalah seorang sosok makeup artist yang telah meriasnya sejak usia 15 tahun. Bagi Agnez, Adi Adrian adalah makeup artist yang bertalenta.



“Mas Adi.. Beristirahatlah dengan damai. Aku masih tidak percaya ini. Kamu adalah penata riasku sejak aku berumur 15 tahun," tulis Agnez dikutip Jumat (14/7/2023).

"Seseorang yang tidak pernah bergosip tentang orang lain, kamu adalah sosok yang hanya fokus pada kehidupan dan pekerjaan, kami semua mencintaimu," lanjutnya.

Selain Agnez, Alyssa Soebandono juga merasa kehilangan atas kepergian sosok Adi Adrian. Dia mengucapkan duka cita dalam salah satu unggahan sang makeup artist.

Alyssa juga mengucapkan terimakasih kepada Adi Adrian karena telah merias dirinya di momen-momen bahagianya. Mulai saat momen ulang tahun ke-17 tahun, hingga di pernikahannya dengan Dude Herlino.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)