Tina Toon Berharap Segera Punya Anak, Ogah Tunda Momongan

Jum'at, 14 Juli 2023 - 12:38 WIB
loading...
Tina Toon Berharap Segera Punya Anak, Ogah Tunda Momongan
Tina Toon berharap segera mempunyai anak setelah menikah pada Juni 2023. Tina Toon dan suami sepakat tidak ingin menunda momongan mengingat usia mereka. Foto/Instagram Tina Toon
A A A
JAKARTA - Tina Toon berharap segera mempunyai anak setelah menikah pada Juni 2023. Tina Toon dan suami sepakat tidak ingin menunda momongan mengingat usia mereka.

Di si sisi lain, Tina Toon juga sangat menyukai anak kecil. Sehingga tak ada alasan baginya dan sang suami untuk menunda momongan. Meski demkian, Tina Toon tetap menyerahkannya kepada Tuhan.

"Kalau momongan sih gimana dikasihnya. Kalau aku suka sama anak-anak," kata Tina Toon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Juli 2023.

"Jadi dia suka anak-anak dan kebetulan dia juga dewasa. Jadi pengin gitu (punya anak)," lanjutnya.



Sementara untuk urusan bulan madu, pelantun Bolo-bolo ini mengaku belum merencanakannya dengan sang suami. Ini karena keduanya sama-sama memiliki jadwal pekerjaan yang padat.

"Bulan madu belum, rencana apa juga belum, apa yang berubah setelah nikah, belum gimana-gimana. Kalau ditanya bulan madu segala, belum ada sama sekali," jelas Tina Toon.

Seperti diketahui, Tina Toon diam-diam sudah menikah pada Juni 2023. Kabar bahagia ini pertama kali diungkap anggota DPRD DKI Jakarta itu melalui serangkaian foto dan video di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Tina Toon mengatakan bahwa pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua belah pihak. Artis 29 tahun itu awalnya berencana melangsungkan pernikahan pada tahun lalu.



Namun, karena pandemi Covid-19, dan sang nenek tercita meninggal dunia, pemilik nama asli Agustina Hermanto ini pun terpaksa menunda pernikahannya. Dia pun tidak lupa meminta doa restu atas pernikahannya dengan sang suami.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin. Sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis Tina Toon.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)