Usung Tema 90's, Agatha Chelsea Rilis 8 Huruf

Jum'at, 14 Juli 2023 - 14:09 WIB
loading...
Usung Tema 90s, Agatha Chelsea Rilis 8 Huruf
Agatha Chelsea. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang musisi yang terinfluece banyak hal, tentu saja membuat musik Agatha Chelsea lebih berwarna. Mengawali karier bermusik dengan pop lembut, kini Chelsea mulai melebarkan sayapnya dengan warna musik RnB, dan merilis single terbarunya, 8 Huruf.

8 Huruf adalah representasi dari kalimat I love you dan seperti judulnya, tentu saja kita dapat menebak bahwa single ini menceritakan tentang perasaan jatuh cinta.

Ditulis sendiri oleh Chelsea, 8 Huruf menceritakan tentang perasaan jatuh cinta yang menggebu gebu, seolah olah tidak sabar untuk mengungkapkan perasaan cinta. Namun sang pasangan tidak hanya menginginkan sekedar ucapan cinta, melainkan tindakan dan pembuktian yang dapat menghapuskan keraguan dalam dirinya.



Dalam proses pembuatan single ini, Chelsea dibantu oleh Martinus Tintin sebagai composer serta Irvnat sebagai vocal director. Karakter vocal Chelsea yang cenderung lembut diperkaya dengan permainan piano dan synth pada pemilihan musiknya, sehingga ambience yang diciptakan memberikan kita vibes RnB tahun 90an. Sungguh menarik untuk disimak.

Yang tak kalah menarik juga adalah konsep music video pada single ini, bernuansa 90’s classic modern. Dan pada mv ini, Chelsea juga menghadirkan Alvin Jo sebagai pemeran utama laki laki dan kejutan berikutnya adalah Chelsea menghadirkan dancer dan tentu saja, dirinya juga ikut menari dengan para dancer.

“Biar beda aja sih sama single dan mv mv ku sebelumnya, aku tuh lagi nyoba sesuatu yg baru. Ngga ada salahnya kan untuk dicoba? Siapa tau sesuatu yang baru ini membawa ke arah lebih positif lagi” ujar Chelsea mengenai single dan mv barunya.

Penasaran dengan single 8 huruf milik Agatha Chelsea ini? Single ini dirilis pada tanggal 14 July 2023 dan music video nya sudah dapat di saksikan pada youtube channel hits records, enjoy!



PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)