Judika Buka Suara soal Hapus Foto di Instagram dan Ucapkan Terima Kasih, Ternyata Promo Konser

Jum'at, 14 Juli 2023 - 13:37 WIB
loading...
Judika Buka Suara soal Hapus Foto di Instagram dan Ucapkan Terima Kasih, Ternyata Promo Konser
Judika akhirnya buka suara soal menghapus foto di Instagram. Judika juga mengucapkan terima kasih hingga membuat sederet artis mengkhawatirkan kondisinya. Foto/Instagram Judika
A A A
JAKARTA - Judika akhirnya buka suara soal aksinya yang tiba-tiba menghapus foto di Instagram beberapa waktu lalu. Judika juga mengucapkan terima kasih hingga membuat sederet artis mengkhawatirkan kondisinya.

Rupanya aksi tersebut merupakan bagian dari promo tur konser Asia-nya. Judika mengatakan dirinya dan manajemen sengaja membuat konsep sedemikian rupa. Dia pun memastikan kondisinya dalam keadaan baik.

"Tim dari DAD Management, DAD itu manajemen aku. Itu promosi dari mereka," kata Judika dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (14/7/2023).

"Jadi kebetulan aku mau bikin konser Asia. Mereka bikin programnya kayak gitu," sambungnya.





Juri Indonesian Idol itu pun sempat kaget dengan respons dari masyarakat setelah memposting ucapan terima kasih itu. Terlebih, banyak artis hingga Erick Thohir ikut berkomentar dan menanyakan kondisinya.

"Waktu diposting, aku juga kaget. Jadi konsepnya mau bikin blank aja," jelas Judika.

Armand Maulana, disebut Judika sempat mengubunginya langsung. Vokalis Gigi itu mengaku khawatir dengan suami Duda Riris tersebut setelah melihat unggahan Instagram pribadinya sahabatnya itu.

Namun, pelantun Cinta Karena Cinta ini memastikan kondisinya dalam keadaan baik. Dia pun membantah akan rehat bernyanyi karena memiliki masalah pada pita suaranya.



"Kang Armand juga telepon aku tiba-tiba. Aku kaget. Terus aku cek, makanya aku kaget," ujar Judika.

"Intinya aku nggak kenapa-kenapa. Sempat dikaitkan sama suara aku yang hilang. Padahal itu waktu pandemi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)