Fakta-fakta Adi Adrian, Makeup Artist Kenamaan di Tanah Air

Jum'at, 14 Juli 2023 - 18:15 WIB
loading...
Fakta-fakta Adi Adrian, Makeup Artist Kenamaan di Tanah Air
Adi Adrian, Makeup Artist kenamaan Tanah Air yang meninggal dunia di Bali, Kamis (13/7/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Fakta-fakta Adi Adrian menarik untuk dikulik. Sebab, sosok makeup artis ternama di Tanah Air ini baru saja dikabarkan meninggal dunia.

Bahkan, kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh sejumlah artis melalui akun media sosialnya masing-masing. Meski demikian, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Adi.

Salah satu ucapan duka datang dari Agnez Monica melalui Instagram Story ketika mengungkapkan rasa kehilangannya. Pada unggahannya, dia menyebut bahwa Adi Adrian adalah seorang sosok makeup artist yang telah meriasnya sejak usia 15 tahun.



“Mas Adi.. Beristirahatlah dengan damai. Aku masih tidak percaya ini. Kamu adalah penata riasku sejak aku berumur 15 tahun," tulis Agnez seperti dikutip Jumat (14/7/2023).

Fakta-fakta Adi Adrian

1. Makeup Artist Ternama

Sosok Adi Adrian dikenal sebagai makeup artis kenamaan di Indonesia. Pada profesinya ini, hasil kerjanya tak diragukan lagi.

Pada profesinya ini, Adi memutuskan untuk berkarier menjadi makeup artis sejak memiliki hobi merias teman-temannya. Saat itu, dia pun otodidak untuk belajar dunia makeup.

Terbukti, pilihan hidupnya ini berjalan sukses. Seiring waktu, Adi menjadi seorang makeup artis ternama dan sering dipercaya untuk merias para artis di Tanah Air.

2. Pernah Merias Nagita Slavina

Pada profesinya sebagai makeup artis ternama, Adi pernah dipercaya menjadi makeup artis di pernikahan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, yakni sekitar Oktober 2014 lalu.

Waktu itu, Adi mendapat kepercayaan untuk merias wajah Nagita Slavina saat melangsungkan prosesi akad dengan adat Jawa, Yogyakarta. Sebagai hasilnya, dia berhasil membuat penampilan Nagita menjadi sangat cantik sekaligus ‘manglingi’.

3. Memiliki Klien dari Kalangan Pejabat

Tak hanya menjadi langganan para artis kenamaan di Indonesia, beberapa kali Adi juga mendapat klien berupa orang-orang penting. Termasuk di antaranya adalah dari kalangan ibu pejabat.

Sebut saja seperti Ayu Heni Rosan, istri Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani, kemudian istri Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Loemongga Haoemasan, dan lain sebagainya.

Itu dia sejumlah fakta dari Adi Adrian, makeup artis ternama di Tanah Air yang banyak menjadi perias tokoh terkenal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2557 seconds (0.1#10.140)