Tiket Presale Konser Mahalini Fabula 2.0 Sold Out dalam 7 Menit

Jum'at, 14 Juli 2023 - 18:35 WIB
loading...
Tiket Presale Konser Mahalini Fabula 2.0 Sold Out dalam 7 Menit
Mahalini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mahalini merupakan salah satu penyanyi yang banyak dikagumi. Terbukti tiket konser yang baru saja dijual hari ini, Jumat (14/7/2023) untuk program presale langsung sold out atau habis terjual hanya dalam waktu kurang lebih 7 menit.

Tentunya ini menjadi berita gembira bagi kekasih Rizky Febian itu dan semua tim Fabula 2.0. Di mana antusias tinggi masyarakat untuk membeli tiket sempat membuat server salah satu Ticket Management System mengalami down dikarenakan membludaknya pengunjung.

"Hal ini menjadi surprise bagi kami, karena dalam presale ini kami belum menentukan batas waktu, namun ternyata tiket sudah sold out dalam waktu yang sangat singkat, ini berkat antusiasme yang sangat tinggi dari penggemar Mahalini," tutur Ganjar Tri Bowo, COO Showbeastlive, Jumat (14/7/2023)

"Alhasil dengan antusiasme yang tinggi ini membuat pihak promotor mempertimbangkan untuk membuka presale tahap 2. karena begitu banyak permintaan penggemar Mahalini yang belum berhasil membeli tiket dalam presale hari ini," tambahnya.



Seperti diketahui, penyanyi pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini akan menggelar konser tunggal yang bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall Senayan, GBK dengan mengusung konsep orchestra, pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Dikenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu, tentu saja Mahalini tidak melewatkan kesempatan konser kali ini dengan mengundang nama nama besar untuk menjadi special guest pada Fabula 2.0. Menggandeng Showbeast sebagai promotor dan Oppal.id sebagai official content partner.

“Aku gak menyangka atas respon dan antusias masyarakat yang luar biasa ini untuk menonton konser tunggalku semoga semua berjalan lancar dan sukses,” tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)