Mahalini Deg-degan Jelang Rilis Album Perdana Bertajuk Fabula

Selasa, 10 Januari 2023 - 20:03 WIB
loading...
Mahalini Deg-degan Jelang Rilis Album Perdana Bertajuk Fabula
Mahalini Raharja akan merilis album perdananya bertajuk Fabula pada 23 Januari 2023. / Foto: Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Penyanyi Mahalini Raharja akhirnya mantap meluncurkan album Fabula di tahun ini. Rencananya album tersebut dirilis secara resmi pada 23 Januari 2023.

Sebelumnya, bersama Star Media Nusantara , penyanyi jebolan Indonesian Idol itu telah memperkenalkan 6 singlenya, dan dua di antaranya menjadi hits, yakni Melawan Restu dan SIsa Rasa.

CEO Star Media Nusantara, Lina Priscilla mengapresiasi pencapaian Mahalini selama dua tahun belakangan. "Mahalini ini salah satu talent kebanggaan di Hits Record dan Star Media Nusantara," kata dia dalam acara Hearing Session Album Mahalini "Fabula" di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023).

Baca juga: Aurel Hermansyah Tulis Pesan Menyentuh buat Ameena, Warganet: Aku Tiba-Tiba Meneteskan Air Mata

"Sejak awal karier Mahalini, mulai dari Indonesian Idol, selama dua tahun ini bersama Hits Record merilis 6 single baik solo maupun duet. Melawan Restu dan Sisa Rasa sampai 100 juta penonton di YouTube. Itu pencapaian luar biasa. Akhirnya kita akan merilis album bertema Fabula," jelas Lina Priscilla.

Pada kesempatan yang sama, Mahalini mengaku cukup grogi, namun dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya hingga dapat diberi kesempatan untuk merilis album perdananya di tahun ini.

"Deg-degan, karena ini kali pertama hearing session. Ini juga album perdana, terima kasih banyak," kata penyanyi 22 tahun ini.

Mahalini berharap nantinya lagu-lagu yang terdapat dalam album Fabula dapat mewakili perasaan para pendengar setianya, dan memiliki tempat tersendiri di hati seluruh penikmat musik di Indonesia.

"Semoga Fabula bisa mewakili perasaan temen-temen di luar sana," harap dia.

Baca juga: Fenomenal dan Selalu di Hati, MNCTV Siap Sajikan Kilau Konser Farel Prayoga

Mahalini pun sempat mengunggah teaser album di akun Instagramnya. Unggahan itu langsung menarik perhatian warganet. Pasalnya, dalam video tersebut Mahalini terlihat menawan dengan pakaian modern dengan nuansa Bali, serta terdengar suara alunan gamelan khas Bali.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)