Profil Anastasya Poetri, Penyanyi Asal Indonesia yang Digaet Label Musik Amerika

Jum'at, 14 Juli 2023 - 19:18 WIB
loading...
Profil Anastasya Poetri, Penyanyi Asal Indonesia yang Digaet Label Musik Amerika
Penyanyi Anastasya Poetri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jagat musik Tanah Air dikejutkan dengan munculnya musisi wanita muda berbakat, Anastasya Poetri lewat vokal dan karya musiknya yang luar biasa. Bagaimana tidak, lulusan Berklee College of Music ini baru saja tergabung dalam label musik Amerika Serikat yakni Musiversal .

Anastasya Poetri pun secara resmi menandatangani kontrak kerjasama untuk merilis single “Tune for Lovely Souls” . Ini tentu saja sangat membanggakan, pasalnya ia juga harus bersaing dengan sekitar 565 musisi di seluruh dunia lainnya.

Dengan bergabungnya bersama label musik Amerika, Anastasya Poetri semakin semangat dalam menghasilkan karya musiknya.

Bisa dibilang ia menjadi musisi muda yang pantang menyerah untuk terus berkarya dalam karier musiknya. Di tengah pandemi Covid-19, Anastasya Poetri bahkan berhasil merilis ketiga singlenya.



Lebih lagi kesempatan bergabung dalam label musik Internasional juga menjadi hal yang membanggakan baginya. Terhitung sampai saat ini, Anastasya Poetri memiliki 9 lagu original miliknya sendiri.

Kesembilan lagu tersebut di antaranya adalah Afterthought, Conundrum, Beside Me, Fool’s Fantasy, Heaven Knows, Worried, Temporary, Highs and Lows, dan single yang dirilis tahun lalu berjudul Tune for Lovely Souls.

Selain itu, Anastasya Poetri juga menjadi bagian dari ansambel vokal dengan nama Swaradara . Selain nama Anastasya, terdapat pula Faye Risakotta, Yuyun Arfah dan Titik Hamzah sebagai penggagas sekaligus komposer lagu “Aku Datang” yang menjadi single perdana dari Swaradara yang dirilis pada 1 Februari 2023.

Dengan bakat dan karyanya yang luar biasa dalam dunia musik menjadi hal yang memungkinkan untuk Anastasya Poetri menjadi penyanyi go Internasional. Penasaran dengan kisah seorang Anastasya Poetri?

Kamu bisa dengerin di Live Podcast Musikaligus Eps.43 Anastasya Poetri Hari Jumat, 14 juli 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+, RCTI+. Segera download aplikasi RCTI+ di App Store atau Google Play sekarang juga!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)