Terima Bantuan dari MVN dan MNC Peduli, Ini Harapan Ketua Yayasan Imago Dei Kayu Putih

Jum'at, 14 Juli 2023 - 20:15 WIB
loading...
Terima Bantuan dari MVN dan MNC Peduli, Ini Harapan Ketua Yayasan Imago Dei Kayu Putih
MNC Vision Network (MVN) dan MNC Peduli menyalurkan bantuan kepada Yayasan Imago Dei Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2023). Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Vision Network (MVN) dan MNC Peduli menyalurkan bantuan kepada Yayasan Imago Dei Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur sebagai bentuk kepedulian dan mewujudkan bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat melalui program CSR.

Ketua Yayasan Imago Dei Kayu Putih, Gorby Nababan mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap MNC Peduli dan MNC Vision Network yang telah memberikan bantuan berupa sembako hingga peralatan dapur.

Ia mengatakan, bantuan ini tidak hanya untuk warga binaannya saja, tapi dapat didistribusikan kepada masyarakat sekitar yang juga membutuhkan uluran tangan atau bantuan.

"Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran dari teman-teman MNC Vision Network dan MNC Peduli, atas bantuannya sangat membantu buat kami dan berguna untuk kami , juga bisa didistribusikan juga untuk warga-warga binaan kami," katanya di Yayasan Imago Dei Kayu Putih, Jakarta Timur, Jumat (14/7/2023).



Gorby bilang untuk kedepannya diharapkan, aksi sosial tersebut bisa dilanjutkan. Serta semakin mempererat ikatan persaudaraan terhadap sesama seperti yang dilakukan oleh MNC Vision Network dan MNC Peduli.

"Kami juga berharap MNC Peduli dan MNC Vision Network dapat berkunjung kembali ke tempat kami , rumah singgah kami Imago Dei, Ini juga bisa jadi inspirasi untuk pihak-pihak lainnya juga agar bisa bekerja sama seperti hari ini," terangnya.

Sementara itu Kepala divisi Finance MNC Vision Network, Rynto P. Hutagalung menambahkan, kedepannya akan terus dilakukan. Bukan hanya sebagai tanggung jawab Perusahaan semata dan bukan berupa persoalan pemberian materi namun sebagai aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat sekitar.

"Dan kedepannya, saya juga sangat berharap aktivitas CSR yang diadakan akan semakin beragam dan dapat mencakup skala masyarakat yang lebih luas lagi," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)