Ngefans Noah Sejak SD, Arxyad Sam Terharu Pertemukan Ibunya dengan Ariel Cs

Jum'at, 14 Juli 2023 - 19:18 WIB
loading...
Ngefans Noah Sejak SD, Arxyad Sam Terharu Pertemukan Ibunya dengan Ariel Cs
Ariel Noah bersama Arxyad Sam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Musik memiliki kekuatan luar biasa dalam menciptakan ikatan emosional yang kuat antara para penggemar dan artis favorit mereka. Salah satu contohnya adalah kisah seorang penggemar band Noah yang bernama Arxyad Sam.

Dalam perjalanan panjangnya sebagai penggemar, Arxyad Sam telah menciptakan momen-momen yang tak terlupakan dan berhasil memberikan kebahagiaan yang mendalam kepada ibunya.

Arxyad Sam telah menjadi penggemar setia Noah sejak kelas 4 SD di tahun 2004 pada saat itu noah masih dengan nama PETERPAN, di tahun 2012 berganti nama menjadi Noah, dan kini sudah memasuki tahun ke-11 sebagai seorang fans.

Seiring berjalannya waktu, dia tidak pernah absen untuk menonton konser Noah. Setiap kali band favoritnya menggelar konser, Arxyad Sam akan berusaha mati-matian untuk hadir di tempat tersebut, meskipun terkadang itu memerlukan perjalanan jauh dan mengorbankan waktu dan energinya.



"Kalau nonton konser Noah saya hampir tidak pernah absen di sela sela kesibukan. Kalau waktunya pas pasti saya nonton terus," ujar Arxyad Sam.

Selain tak pernah absen, Arxyad Sam tentu mengoleski semua koleksi cd, vcd dan dvd sampai merchandise seperti baju dan topi limited edition. Bahkan ia pernah mendapatkan kaos merchandise Noah langsung dari Ariel pribadi, saat konser di Pekan Baru Break The Limit Tour 2015 silam.

Namun, kecintaan Arxyad Sam tidak hanya sebatas pada dirinya sendiri. Dia ingin berbagi kebahagiaan yang dia rasakan dengan orang terdekatnya, terutama ibunya. Sebab, ibunya pun mengidolakan band yang digawangi Ariel tersebut.

Pada konser Noah bertajuk Live With Noah di Lampung yang penuh antusiasme, Arxyad Sam menghadirkan ibunya di tengah kerumunan penggemar lainnya.

Sebelum Noah mulai beraksi di atas panggung, Arxyad Sam dengan penuh kebanggaan mengenalkan ibunya kepada Ariel dan anggota band Noah lainnya. Detik itu menjadi momen bersejarah bagi Arxyad Sam, karena dia berhasil mempertemukan ibunya dengan para idola mereka.

Ketika ibunya bertemu dengan Ariel dan anggota Noah, Arxyad Sam dapat merasakan kebahagiaan dan terharu yang meliputi hatinya.

"Sangat senang dan bangga biasanya hanya mendengarkan lagu-lagunya lewat radio atau melihat noah di tv. Sebelumnya sudah pernah nonton di tahun 2012 waktu konser Noah 2 Benua 5 Negara 11 tahun lalu," jelasnya.

Bagi Arxyad Sam, melihat ibunya bahagia dan terharu adalah hadiah terindah yang bisa dia berikan. Kesenangan yang dia dapatkan dari menonton konser Noah sejauh ini tidak bisa dibandingkan dengan kegembiraan yang dia rasakan saat ibunya senang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)