Profil Sofia Balbi, Istri Luis Suarez Pemain Timnas Uruguay

Sabtu, 15 Juli 2023 - 10:35 WIB
loading...
Profil Sofia Balbi, Istri Luis Suarez Pemain Timnas Uruguay
Sofia Balbi merupakan salah satu sosok di balik kesuksesan seorang Luis Suarez, pemain timnas sepakbola Uruguay. Tak heran, sosoknya banyak dicari tahu. Foto/Instagram Sofia Balbi
A A A
JAKARTA - Sofia Balbi merupakan salah satu sosok di balik kesuksesan seorang Luis Suarez , pemain timnas sepakbola Uruguay. Tak heran, sosoknya banyak dicari tahu.

Sofia Balbi merupakan wanita kelahiran Montevideo, Uruguay. Lahir pada 11 Oktober 1989, dia saat ini usianya telah menginjak 34 tahun. Sofia sendiri cukup lama tinggal di kota kelahirannya, ibu kota Uruguay selama 14 tahun. Dia memutuskan pindah ke Barcelona, Spanyol pada 2003.

Ayah Sofia diketahui bekerja di industri perbankan di Uruguay. Sementara sang kakak, Gonzalo Bali juga memiliki profesi yang sama dengan sang suami, yakni seorang pemain sepak bola profesional.

Sofia dan sang suami, Suarez, memiliki kisah percintaan yang cukup manis. Mereka pertama kali bertemu pada 2002 di Uruguay. Kala itu usia Suarez masih 15 tahun dan Sofia 13 tahun.

Profil Sofia Balbi, Istri Luis Suarez Pemain Timnas Uruguay

Foto/Instagram Sofia Balbi



Profil Sofia Balbi, Istri Luis Suarez Pemain Timnas Uruguay

Foto/Instagram Sofia Balbi

Dikarenakan krisis ekonomi yang melanda Uruguay, Sofia dan keluarganya pun memutuskan untuk pindah ke Eropa. Perpisahan tersebut membuat Suarez kecewa karena tak lagi bersama sang kekasih.

Maka dari itu, Suarez bertekad untuk bisa bermain bagus dan dapat pergi ke Eropa untuk kembali berjumpa dengan Sofia. Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/7/2023) dia tetap menjaga janjinya untuk selalu bersama.

Pada 2006, akhirnya Suarez mendaratkan kaki di Eropa, tepatnya Belanda, kala ia bergaung dengan FC Groningen. Di Belanda, Suarez hidup bersama Sofia yang kala itu masih remaja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)