Bukan Halu, Penglihatan Mengerikan Pria Ini Jadi Nyata dalam The Dark Tower, Nonton di Vision+

Sabtu, 15 Juli 2023 - 10:30 WIB
loading...
Bukan Halu, Penglihatan...
Vision+ kembali hadir dengan pilihan film kelas dunia yang bisa disaksikan melalui channel-channel premiumnya. Kali ini, ada film fiksi ilmiah Amerika Serikat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali hadir dengan pilihan film kelas dunia yang bisa disaksikan melalui channel-channel premiumnya. Kali ini, ada film fiksi ilmiah asal Amerika Serikat berjudul The Dark Tower di channel AXN .

The Dark Tower dibintangi oleh Idris Elba sebagai Roland Deschain, Matthew McConaughey sebagai Walter Padick, Tom Taylor sebagai Jake Chambers, Claudia Kim sebagai Arra, Fran Kranz sebagai Pimli, Abbey Lee sebagai Tirana, Katheryn Winnick sebagai Laurie atau ibu Jake, Jackie Earle Haley sebagai Sayre, dan masih banyak lagi.

Film The Dark Tower mengangkat kisah fantasi yang menceritakan seorang pria muda bernama Jake, yang mengalami sebuah penglihatan akan dunia lain. Ia melihat sosok penyihir berwarna hitam berkelahi dengan seorang penembak, sembari berusaha menghancurkan sebuah menara untuk menghancurkan alam semesta.

Meski dianggap halusinasi, Jake bersikeras bahwa apa yang ia alami nyata. Dugaannya pun benar, karena suatu hari, ia hampir menjadi korban monster berkulit manusia yang sudah pernah ia lihat di penglihatannya, hingga ia lalu masuk ke sebuah dunia post-apokalipstik bernama Dunia Tengah melalui sebuah portal.



Di Dunia Tengah, Jake lalu bertemu dengan sang penembak yang ada di penglihatannya, dan mereka bekerja sama untuk melawan penyihir yang akan menghancurkan alam semesta.

Saksikan kisah selengkapnya dalam The Dark Tower yang bisa disaksikan melalui Vision+ di channel AXN pada Minggu, 16 Juli 2023 pukul 20.45 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)