Lagu Seven Jungkook BTS Rajai Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Sabtu, 15 Juli 2023 - 14:43 WIB
loading...
Lagu Seven Jungkook BTS Rajai Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia
Jungkook BTS mendominasi tangga lagu di seluruh dunia dengan lagu solo barunya, Seven. Pada Jumat, 14 Juli 2023, Jungkook melakukan debut solo resminya. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jungkook BTS mendominasi tangga lagu di seluruh dunia dengan lagu solo barunya, Seven. Pada Jumat, 14 Juli 2023, Jungkook melakukan debut solo resminya dengan single Seven yang menampilkan Latto.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (15/7/2023) tak lama setelah dirilis, lagu Jungkook melesat ke puncak tangga musik domestik. Seperti Melon's Top 100, serta tangga lagu realtime Bugs dan Genie.

Di luar Korea, Seven juga melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 09.00 waktu setempat hari ini, Seven telah mencapai No. 1 di tangga lagu Top Songs iTunes di setidaknya 106 negara berbeda.

Termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Jerman, Prancis, dan Jepang. Selain itu, versi clean dan instrumental dari Seven mencapai No. 2 dan No. 3 di banyak negara.



Sementara itu, video musik untuk Seven telah ditonton dengan sangat cepat. Di mana pada pukul 12.00 hari ini, video tersebut telah melampaui 34,6 juta penayangan di YouTube.

Adapun pada video musik tersebut, Jungkook menggandeng artis Korea ternama Han So Hee sebagai model videonya. Anggota termuda BTS ini pertama kali membawa lagu solonya di Good Morning America Summer Concert di Central Park New York pada Jumat, 14 Juli 2023.

Namun, karena terjadi badai besar di New York, konser tersebut akhirnya dibatalkan. Untungnya, sesi latihan langsung Jungkook untuk acara tersebut direkam, dan Good Morning America menayangkan penampilannya dari tempat konser.

Jungkook tidak hanya menayangkan single solo barunya, Seven. Idol K-Pop yang dijuluki Golden Maknae ini juga membawakan lagu kesayangannya, Euphoria dan versi solo dari lagu hit BTS, Dynamite.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)