Tak Rela Aldila Jelita Bersama Pria Lain, Indra Bekti Lakukan PDKT

Sabtu, 15 Juli 2023 - 15:47 WIB
loading...
Tak Rela Aldila Jelita Bersama Pria Lain, Indra Bekti Lakukan PDKT
Indra Bekti berencana ingin rujuk dengan Aldila Jelita. Bekti mengaku masih menyayangi Aldila hingga kini tengah melakukan berbagai cara agar bisa kembali. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti berencana ingin rujuk dengan mantan istrinya, Aldila Jelita . Bekti mengaku masih menyayangi Aldila hingga kini tengah melakukan berbagai cara agar bisa kembali berumah tangga dengan perempuan tersebut.

Bekti bahkan blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tak rela melihat perempuan yang arkab disapa Dila itu dekat atau jatuh ke pelukan pria lain. Karena itu, presenter tersebut akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hati mantan istrinya.

"Mudah-mudahan ini bisa terwujud impian aku. Bisa kembali lagi. Aku masih terus berusaha untuk kembali mendapatkan hatinya, untuk bisa kembali lagi bersama Dila," kata Bekti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Ya iya dong aku sangat nggak rela sebenarnya,” lanjutnya.





Bapak dua anak itu menyebut dirinya dalam tahap pendekatan alias PDKT kembali dengan Dila. Salah satu caranya adalah dengan sering menghubungi melalui panggilan video. Dia juga kerap bertemu dengan buah hatinya.

“Makanya aku sekarang udah mulai pendekatan lagi mudah-mudahan sih ya Dila masih mau sama ayah ya," jelas Bekti.

"Itu gimana caranya aku terus melakukan pendekatan kita sering ketemuan sama anak-anak juga. Sering video call tiap malam untuk membuka jalan untuk rujuk,” sambungnya.

Selain berusaha mengambil hati mantan istri, sahabat Indy Barends itu juga melakukan intropeksi diri. Salah satunya perihal perhatian kepada Dila.



“Perhatian sih, sering kita bertemu bareng. Jadi dulu mungkin kurangnya waktu ya untuk bersama-sama dan Alhamdulillah sekarang mau diperbaiki untuk itu,” tandasnya.

Aldila Jelita menggugat Indra Bekti ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Gugatan itu dilayangkan ketika Bekti masih dalam masa pemulihan usai mengalami pendarahan di otak. Hingga akhirnya mereka pun resmi bercerai pada 17 April 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2892 seconds (0.1#10.140)