Film Sosok Ketiga Tembus Satu Juta Lebih Penonton, Erika Carlina: Seneng Banget

Sabtu, 15 Juli 2023 - 17:34 WIB
loading...
Film Sosok Ketiga Tembus Satu Juta Lebih Penonton, Erika Carlina: Seneng Banget
Film Sosok Ketiga yang dibintangi Erika Carlina mampu bertahan cukup lama di bioskop Tanah Air. Foto/MPI/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Film Sosok Ketiga yang dibintangi Erika Carlina mampu bertahan cukup lama di bioskop Tanah Air. Bahkan saat ini tercatat jumlah penontonnya sudah menembus angka lebih dari satu juta.

Tak bisa bisa dipungkiri, pemeran tokoh Nuri ini sangat senang atas pencapaian tersebut. Bukan cuma dari segi jumlah penonton yang antusias menyambut Sosok Ketiga, tapi sudah hampir satu bulan sejak rilis, film itu masih bertahan hadir di layar bioskop.

"Puji Tuhan seneng banget. Masih bertahan di bioskop sampai sekarang saja aku sudah senang banget. Sudah hampir tiga minggu padahal tayangnya," ujar Erika kepada wartawan belum lama ini.



Melihat maraknya komentar positif, Erika tak menyangka banyak yang menyukai aktingnya di film bergenre horor tersebut. Menurut Erika, tokoh Nuri sendiri memang terbilang unik dan sulit ditebak.

"Aku lihat review-nya semua positif dan benar-benar suka ngelihat aktingku di sini yang benar-benar nggak bisa ditebak," ujar Erika.

Sementara itu, film Sosok Ketiga yang dibintangi Erika Carlina bersama Samuel Rizal dan Celine Evangelista tampaknya membawa pengalaman tak terlupakan. Erika sempat merasakan bagaimana sesosok jin pria menempel pada dirinya.

"Ada anak indigo bilang aku ketempelan, jinnya laki rambutnya panjang," ungkap Erika.

Mengetahui hal tersebut, Erika meyakini bahwa makhluk gaib memang ada. Hanya, dia tetap lebih menaruh kepercayaan pada Tuhan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)