Ashanty Iri Anang Hermansyah Boleh Akrab dengan Mantan Sementara Dirinya Tidak: Curang

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:12 WIB
loading...
Ashanty Iri Anang Hermansyah Boleh Akrab dengan Mantan Sementara Dirinya Tidak: Curang
Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty tidak pernah melarang Anang Hermansyah untuk berhubungan baik dengan mantan istrinya, Krisdayanti alias KD. Sebab, Ashanty paham betul bahwa Anang dan KD memiliki dua buah hati dari pernikahan terdahulu yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

"Kalau mantan kayak misal Mas Anang nih, mantan istri punya anak, silaturahmi harus bagus karena punya anak," kata Ashanty saat berbincang dengan Thariq Halilintar di kanal YouTube Ngobrol Asix, dikutip Sabtu (15/7/2023).

Tapi sayang, perihal akrab dengan mantan tidak berlaku untuk Ashanty. Ya, Ashanty tidak diperkenankan Anang untuk menjalin silaturahmi dengan pria-pria dari masa lalunya.



Menurut Ashanty, hal itu sedikit curang. Pasalnya, dia membolehkan Anang dan mantan istri tetap akur, sementara dirinya tidak boleh.

"Tapi curang sih sebenarnya. Mas Anang boleh gitu, aku nggak boleh," ujar Ashanty.

Thariq Halilintar yang ada di hadapan Ashanty sepertinya paham mengapa Anang Hermansyah bersikap demikian pada sang istri. Tidak lain karena Anang diduga pecemburu.

"Mungkin Pipi cemburuan, bagus dong kalau cemburu," kata Thariq Halilintar.

Berbeda dengan Anang Hermansyah, walaupun tahu suaminya menjalin hubungan baik dengan mantan istri, Ashanty mengaku sama sekali tidak cemburu. Hanya, pada situasi tertentu barulah dia akan bereaksi.

"Kalau sama mantan, Bunda nggak pernah cemburu. Tapi kalau ada orang lain ke depannya yang tiba-tiba Om Anang gelagatnya beda, aku bisa tahu," jelas Ashanty.

Itu pun tak lantas membuat Ashanty terbakar cemburu. Dia mengatakan hanya sebatas menegur Anang tipis-tipis diiringi nada bercanda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0758 seconds (0.1#10.140)