Video Musik ‘Solo’ Jennie BLACKPINK Catat Sejarah!

Selasa, 28 Juli 2020 - 08:03 WIB
loading...
Video Musik ‘Solo’ Jennie BLACKPINK Catat Sejarah!
Video music SOLO milik Jennie BLACKPINK mencatat sejarah dengan menjadi Music Video Solo Wanita K-Pop Pertama yang mencapai 500 juta penonton. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Video music "SOLO" yang merupakan lagu milik Jennie BLACKPINK mencatat sejarah dengan menjadi Music Video Solo Wanita K-Pop Pertama yang mencapai 500 juta penonton di YouTube.

Tembang "SOLO" yang dirilis pada 12 November 2018 ini merupakan debut Jennie sebagai artis solo , dan membutuhkan waktu sekitar 1 tahun, 8 bulan, dan 15 hari untuk mencapai tonggak sejarah, tepatnya, torehan 500 juta viewers ini terjadi pada Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 04.20 waktu Korea Selatan.

Ini adalah pertama kali pertama untuk solois K-pop wanita mencapai prestasi tertinggi. Tentu saja hal itu membuat Jennie senang. Apalagi penggemarnya. (Baca juga: 9 Lagu Kpop Masuk Daftar Lagu Terbaik Sepanjang Masa Rolling Stone ).

Sementara itu, saat ini BLACKPINK tengah bersiap untuk bagian kedua dari rencana comeback tiga bagian mereka dengan single baru pada Agustus mendatang.

Jika Anda penasaran dengan video music "SOLO", penggemar music dan BLACKPINK, terutama Jennie BLACKPINK, bisa menyaksikan lagi di bawah!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)