Remajakan Kulit Tanpa Operasi, Perawatan Laser Peeling Banyak Digandrungi

Sabtu, 15 Juli 2023 - 22:57 WIB
loading...
Remajakan Kulit Tanpa Operasi, Perawatan Laser Peeling Banyak Digandrungi
Laser peeling merupakan salah satu treatment perawatan kulit yang banyak digemari. Treatment ini dilakukan melalui prosedur yang menggunakan laser CO2. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Laser peeling merupakan salah satu treatment perawatan kulit yang banyak digemari. Treatment ini dilakukan melalui prosedur yang menggunakan laser CO2.

Prosedur perawatan kulit tersebut dapat membantu menstimulasi pertumbuhan kolagen, mengatasi problem pigmentasi, jaringan parut atau scars, hingga memperbaiki kualitas kulit.

Laser peeling sendiri dibagi dalam dua treatment, yakni glowing peel laser, dan brightening laser atau laser pencerah.

"Fungsi glowing peel laser memudarkan scars atau bopeng bekas jerawat, menghaluskan tekstur kulit, merejuvenasi kulit wajah, ,engecilkan pori-pori, hingga memudarkan kerutan halus," ungkap owner @elskaskinclinic, dr. Elissa Koeswanto dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sedangkan brightening laser, lanjut dia, merupakan laser yang sangat serbaguna dan dapat bekerja dengan sangat baik. Umumnya brightening laser dilengkapi dengan laser rejuvenation atau peremajaan, serta pigment recovery programalias program pemulihan pigmen.

"Fungsi brightening spot laser antara lain memudarkan flek, melasma dan lentigo, memudarkan tato, mencerahkan warna kulit, meratakan warna kulit, dan mencerahkan warna bibir," terang dr. Elissa.

Menurut dr. Elissa, treatment tersebut cukup banyak digandrungi klien atau pasiennya di Elska Skin Clinic.

"Perawatan ini menjadi tren saat ini, karena meremajakan kulit secara alami tanpa operasi, menggunakan teknologi kedua laser tersebut yang membuat kulit sehat dan bersih serta terhindar dari kulit yang mulai mengendur," paparnya.

"Selain itu, juga menstimulasi produksi kolagen di bawah lapisan kulit. Hasilnya dapat mengencangkan jaringan kulit dari dalam tanpa operasi dan injeksi," pungkas dr. Elissa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)