Penampilan Fresh Peserta Indonesia’s Got Talent di Babak Baru: Quarter Final, Semakin Memanas

Minggu, 16 Juli 2023 - 07:21 WIB
loading...
Penampilan Fresh Peserta Indonesia’s Got Talent di Babak Baru: Quarter Final, Semakin Memanas
Indonesias Got Talent telah masuk ke babak Quarter Final. Persaingan antar peserta semakin panas dan seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia's Got Talent telah masuk ke babak Quarter Final. Persaingan antar peserta semakin panas dan seru.

Beberapa peserta yang berhasil lolos ke babak Quarter Final antara lain Zaitun Voice, yang kali ini hadir dengan personil lengkap, ada juga Kevin Alexander yang kembali dengan kejutan permainan saxophone-nya.

Bratayudha sang grup paskibra, Jean Mind sang hypnotherapy magician asal Venezuela, serta Valiandre dengan permainan kartu juga akan tampil maksimal agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Kemudian ada peserta yang akan menampilkan dance terbaik mereka antara lain Fatamorgana yang hadir dengan konsep robotic dance, God is Love Dance, Femme Fatale serta Toxic Girls.



Tak kalah seru, para peserta yang piawai membawakan berbagai alat musik juga kembali bersaing. Major Nine dengan alat musik kolintang, Darak Badarak dengan musik tradisional pariaman, Komunal Primitif dengan alat musik perkusi mereka, serta Joharini dengan aliran keroncong folk.

Apakah peserta jagoanmu bisa terus melaju ke Babak Semifinal dan bertemu kembali dengan para pemegang Golden Buzzer? Saksikan keseruan penampilan para peserta Indonesia's Got Talent Babak Quarter Final Setiap Minggu dan Senin pukul 18.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!

Saksikan Indonesia’s Got Talent di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)