Cincin Nikah Hilang, Tina Toon Ngaku Sempat Diinterogasi sang Suami

Minggu, 16 Juli 2023 - 09:40 WIB
loading...
Cincin Nikah Hilang, Tina Toon Ngaku Sempat Diinterogasi sang Suami
Tina Toon. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Tina Toon mengungkapkan kalau cincin nikahnya hilang. Bahkan hingga kini belum diketahui keberadaannya. Atas kejadian ini ia sempat diinterogasi oleh sang suami, Daniel.

"Ditanyain lah (sama suami), ini kemana segala macam. Sekarang orang rumah lagi nyari," ujar Tina Toon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Kendati demikian, pelantun Bolo Bolo itu mengaku bahwa sang suami terbilang santai menanggapinya. Bahkan tak pernah marah-marah apapun terhadap dirinya.

Sebab, kata Tina Toon, sedari awal Daniel sudah paham betul sifat asli dirinya yang teledor dan lupa ketika menyimpan barang-barang termasuk cincin nikahnya tersebut.



"Dia udah paham, karena dari dulu aku suka lupa. Karena banyak banget ini itu, kalau barang kadang suka teledor. Cuma intinya jangan sampai hilang," jelas Tina Toon.

Dengan kehilangan cincin nikahnya itu, Tina mengakui bahwa sebelum menikah, ia salah satu orang jarang menggunakan aksesoris apapun termasuk cincin.

Berawal dari masalah itu, sontak membuat Tina Toon suka teledor hingga lupa untuk memakai kembali cincin tersebut usai melepaskannya.

"Bukan hilang, kayaknya ketinggalan. Aku dari dulu tuh orangnya nggak pernah pakai aksesoris. Terus kemarin baru pakai beberapa hari. Pas mandi atau apa jatuh. Akhirnya kalo mandi atau apa kan aku taruh. Kemarin masih, nah hari ini (tidak ada)"tutur Tina Toon.

Untuk diketahui, Tina Toon mengejutkan warganet karena pada Selasa (11/7/2023) ia mengunggah foto lamaran dengan prosesi sangjit di Instagram akun @tinatoon101.

Sehari kemudian ia membagikan foto-foto pernikahannya dan mengumumkan telah menikah secara tertutup. Tina Toon menikah pada 25 Juni 2023 di kawasan Jakarta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)