Sukses Bangun Bisnis Skincare di Usia 26 Tahun, Revardi Syahputra: Ini Bukanlah Akhir

Minggu, 16 Juli 2023 - 09:00 WIB
loading...
Sukses Bangun Bisnis Skincare di Usia 26 Tahun, Revardi Syahputra: Ini Bukanlah Akhir
Revardi Syahputra. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Revardi Syahputra merupakan CEO dari Reglow Indonesia yang saat ini memiliki 120 karyawan. Dalam aktivitasnya sebagai CEO, Revardi berhasil dalam memberdayakan 1100 agen di seluruh Indonesia di usia 26 tahun.

“Saya berharap, apa yang saya dan partner bangun saat ini bukanlah sebuah akhir, melainkan adalah perjalanan awal yang kedepannya bisa menjadi daya ungkit bagi ekonomi mikro yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Revardi.

"Tidak hanya sampai disitu, kedepannya kami akan mengembangkan Ekosistem yang saat ini sudah ada. Mulai dari Brand, Offline Store & Klinik Kecantikan maupun Kesehatan.”tambahnya.

Sebagai seorang entrepreneur, Revardi melalui akun Instagramnya @revardisyahp, senang berbagi konten carousel dan video tentang tips motivasi, tips produktif dan ilmu-ilmu yang sangat berguna khususnya bagi anak muda yang ingin terjun ke dunia bisnis.



Perjuangannya membangun brand Reglow yang saat ini memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 552 ribu itu menjadikannya sebagai salah satu pendiri brand skincare yang sukses yang berusia dibawah 30 tahun.

Jika ditarik ke belakang, sebelum menahkodai Reglow Indonesia, Pada tahun 2016 Revardi menjalankan aktivitasnya sebagai seorang Internet Marketer.

Karena sering berkutat dengan dunia internet marketing, di 2019 Revardi menerbitkan buku yang berjudul “10 Juta Pertama dari Facebook Ads”.

Dalam waktu senggangnya, Revardi menekuni hobinya dengan mengikuti olahraga golf dan membagikan konten tentang tips sukses melalui akun Instagramnya, @revardisyahp. Pria keturunan Betawi ini juga membagikan keseharian nya bersama keluarga dan juga foto-foto saat mengunjungi luar negeri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)