Sering Dituding Operasi Plastik, Ayu Ting Ting Beberkan Fakta Sebenarnya

Minggu, 16 Juli 2023 - 11:05 WIB
loading...
Sering Dituding Operasi Plastik, Ayu Ting Ting Beberkan Fakta Sebenarnya
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat menghadiri ultah klinik Dermapro, Sabtu (15/7/2023). Foto/Ayu Utami A/MPI
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting merespons tudingan netizen yang menyebut dirinya eksis di dunia entertainment karena kerap menjalani sejumlah prosedur operasi plastik hingga suntik putih.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Bilqis Khumairah Razak tampak santai dan terkesan cuek. Namun demikian ia mencoba membeberkan sejumlah fakta sebenarnya.

"Dari dulu, saya dibilang suntik putih, operasi, biarin aja, antepin orang mau ngomong apa juga," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023).

Namun faktanya tidak demikian, sebab penyanyi dangdut asal Depok itu hanya melakukan perawatan di salah satu klinik kecantikan di Jakarta selama belasan tahun.



"Alhamdulillah maksudnya Dermapro nggak kerasa 15 tahun, padahal kayaknya baru kemarin. Semua perawatan cocok di saya dan keluarga," ungkap Ayu Ting Ting.

Dokter Tan Yuanita yang menjadi sahabat Ayu Ting Ting ikut bahagia. Sebab apa yang dilakukan dirinya dan tim bisa membuat Ayu Ting Ting glowing dan cantik.

Ayu Ting Ting membeberkan berbagai perawatan yang ia lakoni selama bertahun-tahun. Di antaranya ada Milky Laser Booster (MLB) infus kromosom hingga tindakan laser yang berguna agar kulit tidak kering.

"Lasernya bagus, baik dari yang bikin kulit nggak kering, skin booster, semua udah dirasain. Alhamdulillah coock dan nggak komplain," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu tampaknya tidak masalah harus mengeluarkan biaya fantastis untuk sekali perawatan.

"Walaupun harganya fantastis, ya aku bilang, tolong dibantu lah buat janda muda ini diskon," celetuk Ayu Ting Ting.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)