7 Cara Memberi Perhatian pada Pasangan

Selasa, 28 Juli 2020 - 11:03 WIB
loading...
7 Cara Memberi Perhatian pada Pasangan
Jika Anda tidak tahu apa-apa dan bertanya-tanya bagaimana dapat membawa hubungan Anda ke zona romantis, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Hubungan terkadang sangat menuntut dan ketika kita sedang sangat sibuk dan jauh dari pasangan kita, itu bisa terbukti sangat melelahkan dan membosankan. Tapi, ternyata hal itu adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk lebih memperhatikan hubungan Anda dengan pasangan.

Namun, jika Anda tidak tahu apa-apa dan bertanya-tanya bagaimana Anda dapat membawa hubungan Anda ke zona romantis , seperti dilansir Times of India, ada yang dapat Anda lakukan untuk memberikan perhatian yang dibutuhkan oleh hubungan Anda terhadap pasangan.

1. Komunikasi lebih lanjut
Komunikasi adalah kunci untuk menyelesaikan semua masalah hubungan. Komunikasi tidak hanya membantu Anda terlibat dengan pasangan Anda, juga membuat Anda memahami dinamika perubahan hubungan Anda.

Komunikasi memberi Anda wawasan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan kualitas ikatan dengan pasangan Anda dan juga memungkinkan Anda menghabiskan waktu berkualitas satu sama lain.

2. Tingkatkan kekuatan pendengaran Anda
Sementara komunikasi berfungsi sebagai proses dua arah, mendengarkan juga menjadi sangat penting. Mendengarkan masalah pasangan Anda dapat membantu Anda terhubung dengan mereka pada tingkat yang lebih dalam dan akan membuat Anda lebih memperhatikan hal-hal yang benar-benar perlu Anda perhatikan. (Baca juga: 9 Tindakan yang Lebih Buruk dari Selingkuh ).

3. Kejutan bisa membuat keajaiban
Terkadang, Anda bisa mengubah hubungan Anda dengan kejutan dan Anda tidak pernah tahu, kehidupan romantis Anda mungkin hanya menjadi pengalaman terbaik dari keberadaan Anda. Sering kali, hubungan menjadi monoton dan tidak memiliki unsur kegembiraan, yang pada gilirannya membutuhkan perhatian Anda. Saat itulah Anda selalu dapat memberikan kejutan tertentu untuk pasangan Anda dalam bentuk kencan atau hadiah khusus. Apa pun yang membuat mereka lebih bahagia.

4. Memberi satu sama lain lebih banyak waktu
Meski pada awalnya semuanya tampak baik dan menyenangkan, seiring waktu, kita cenderung sibuk dengan kehidupan profesional kita. Konon, hubungan bisa goyah. Inilah sebabnya mengapa menjadi sangat penting bagi Anda untuk memberi perhatian pada pasangan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama. (Baca juga: Tetelan Bumbu Kecap, Bisa Jadi Inspirasi Masakan Idul Adha ).

5. Mengaktifkan mode liburan
Memanjakan diri dalam kegiatan romantis lama yang tempat yang sama bisa membosankan. Karena itu, terkadang, yang Anda butuhkan hanyalah liburan ke tujuan yang indah. Pergi berpetualang bersama atau melakukan perjalanan dapat membuat Anda berdua lebih baik dalam ikatan satu sama lain dan juga dapat menambahkan elemen kegembiraan dalam hubungan Anda.

6. Buat akun tanggal khusus
Meskipun mungkin terdengar agak murahan dan amatir, tetapi Anda tidak pernah bisa membayangkan, betapa istimewanya rasanya bagi pasangan Anda ketika Anda mengingat momen atau tanggal khusus dalam hubungan Anda. Dari hari pertama Anda berdua bertemu hingga hari dia melamar Anda, mengingat hari-hari ini dapat membuat pasangan Anda mengenali upaya Anda.

7. Prioritaskan minat pasangan
Memprioritaskan pada keinginan pasangan mungkin sulit karena Anda memiliki prioritas sendiri dalam hidup. Namun, begitu berada di bulan biru, berusahalah untuk menyenangkan mereka dengan memainkan keinginan mereka. Ini akan memberi hubungan Anda dorongan yang dibutuhkan dan juga akan meningkatkan hubungan Anda.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4336 seconds (0.1#10.140)