Prilly Latuconsina Tanggapi soal Wanita Disebut Banyak Nuntut Pria: Jadi Cowok Maunya Apa?

Minggu, 16 Juli 2023 - 14:40 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Tanggapi soal Wanita Disebut Banyak Nuntut Pria: Jadi Cowok Maunya Apa?
Prilly Latuconsina saat berbincang di kanal YouTube yang dipandu oleh selebgram Bocoum Ahmad. Foto/Tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Nama aktris Prilly Latuconsina mendadak menjadi trending di sosial media Twitter sejak Sabtu malam, (15/7/2023). Hal tersebut lantaran Prilly memberikan jawaban menohok saat berbincang dengan selebgram Bocoum Ahmad.

Salah satu potongan video yang berisi percakapan antara Prilly dengan Bocoum Ahmad tersebut tampak direkam ulang oleh netizen dan dibagikan di media sosial sehingga viral di media sosial.

Dalam perbincangan tersebut, Prilly dipuji netizen karena berhasil ‘meng-counter’ pendapat Bocoum Ahmad yang menyebut bahwa saat ini, dalam sebuah hubungan pria terlalu banyak dituntut oleh wanita.

“Jaman sekarang, pacaran sekarang itu laki-laki terlalu dituntut gitu loh,” ujar Bocoum.



Pernyataan itu lantas langsung dibalas oleh Prilly. Ia menilai hal itu kerap terjadi karena pria selalu bertindak sebagai ‘provider’.

Dengan kata lain, pria kerap menempatkan dirinya untuk bisa diandalkan untuk bisa membuktikan bahwa mereka harus menjadi kepala rumah tangga yang baik.

“Nah, mungkin itu juga karena cowok itu selalu bertindak sebagi provider. Sekarang kalau misalnya ada cewek yang karier dan uangnya lebih banyak, cowoknya kan insecure juga, tetap cowoknya pengen ngebiayai juga,” timpal Prilly.

“Jadi sebenarnya itu dari sifat cowoknya juga, cowoknya ngasih unjuk bahwa gue provider elu ya, gue harus jadi kepala rumah tangga ya,” lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9220 seconds (0.1#10.140)