4 Bulan Nikah, Shinta Bachir Diam-Diam Sudah Gugat Cerai Suaminya

Minggu, 16 Juli 2023 - 16:16 WIB
loading...
4 Bulan Nikah, Shinta Bachir Diam-Diam Sudah Gugat Cerai Suaminya
Shinta Bachir diam-diam menggugat cerai Indra Kristianto, lelaki yang baru menikahinya empat bulan lalu. Foto/Instagram Shinta Bachir
A A A
Shinta Bachir diam-diam menggugat cerai Indra Kristianto, lelaki yang baru menikahinya empat bulan lalu. Gugatan tersebut sudah didaftarkan Shinta melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada pekan lalu.

"Dari pihak Shinta sudah mendaftarkan permohonan gugat cerai ," kata Sunan Kalijaga kepada awak media, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (16/7/2023).

Sayang, Sunan tak bersedia membeberkan alasan Shinta Bachir menggugat cerai sang suami. Yang jelas, ada sejumlah masalah yang dihadapi Shinta dalam rumah tangganya, sehingga artis ini kerap menangis saat menceritakan hal tersebut kepada Sunan.



"Banyak sekali ya, sampai nangis. Bahkan Shinta aktif berkomunikasi, kadang tengah malam menghubungi saya, Bang ada bukti baru nih. Itu artinya ada hal yang bersifat urgensi untuk Shinta mengambil sikap," beber Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga dan tim baru akan mengungkap semua permasalahan setelah sidang cerai perdana Shinta dan Indra digelar pada 18 Juli lusa.

Meski demikian, Sunan memberikan sedikit gambaran bahwa diduga ada unsur kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang membuat Shinta mengambil langkah bercerai. Meski itu bukan kekerasan fisik.

"Belum kalau KDRT fisik. Shinta juga belum mau membicarakan ini. Tapi, kalau mau diarahkan ke sana, ada (unsur KDRT)," ungkap Sunan Kalijaga.

"Ada trauma," tambahnya.

Untuk diketahui, Shinta Bachir dan Indra Kristianto menikah pada Maret 2023. Sementara saat ini, Shinta dan suaminya itu sudah pisah rumah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)