Atta Halilintar Debut di Liga Pro Futsal Bersama Pendekar United

Minggu, 16 Juli 2023 - 23:32 WIB
loading...
Atta Halilintar Debut di Liga Pro Futsal Bersama Pendekar United
Atta Halilintar mencuri perhatian lewat penampilannya di ajang Liga Futsal Profesional 2023. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mencuri perhatian lewat penampilannya di ajang Liga Futsal Profesional 2023. Pemilik klub Pendekar United itu akhirnya 'turun gunung' setelah sekian lama dinantikan debutnya di kasta tertinggi ajang futsal di Tanah Air ini.

Pertandingan tersebut berlangsung di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, pada Minggu (16/7/2023) pukul 12.09 WIB.

Suami Aurel Hermansyah itu seolah membuktikan bahwa kecintaannya terhadap futsal memang tak main-main. Meski timnya harus menelan kekalahan 1-2 dari Sadakata United, setidaknya Atta Halilintar telah menepati janjinya untuk ikut merasakan atmosfer pertandingan futsal profesional.

Bermain futsal dianggap biasa oleh seorang Atta Halilintar yang memang menjadikan olahraga tersebut sebagai hobi. Tapi bermain futsal bersama para pemain liga pro di tengah lapangan yang disaksikan ribuan penonton, tentu menjadi pengalaman pertama yang begitu berkesan untuknya.



Membagikan potret beberapa aksinya saat bermain futsal, Atta pun menuliskan pesan menyentuh tentang dunia olahraga yang begitu dicintainya sejak dulu. Meski mengakui debut ini akan menandai aksi pertama sekaligus terakhirnya di ajang liga futsal profesional, Atta menuliskan pesan bahwa dirinya akan selalu mendukung kemajuan futsal di Indonesia.

"Pertama dan terakhir, professional debut. Dear olahraga yang saya cintai, aku tepati janjiku pada semua pecinta futsal kalau saya akan bermain," tulis Atta Halilintar, dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (16/7/2023).

Mengenakan nomor punggung dua, Atta hanya berkesempatan untuk bermain dalam waktu singkat. Meski demikian, waktu singkat itu begitu berarti dan dijadikannya momentum untuk semakin menarik perhatian jutaan pasang mata agar terus mencintai olahraga futsal.

"Maaf kalau cuman 1-3 Menit karena bukan pemain pro. Saya bermain untuk menarik gairah penonton dan membuat orang-orang baru menonton dan mencintai olahraga Ini," sambungnya.

Atta Halilintar juga menyebut, berkecimpung di olahraga futsal sudah menjadi mimpinya sejak dulu, bahkan sempat terbersit keinginan untuk menjadi seorang pemain liga pro. Meski terwujud sebagai pemilik, bukan pemain, Atta begitu bahagia karena mimpinya itu menjadi nyata. Terlebih ia berkesempatan untuk bermain layaknya seorang pemain liga profesional walau dalam waktu singkat.

"Dedikasi ku untuk olahraga ini akan aku kenang. Mimpiku dulu pengen jadi professional Futsal. Sekarang memiliki keluarga @pendekarunited. Memang tidak murah tapi lebih memilih ikut olahraga ini dari pada beli rumah/sawah. Lessgoo Futsal!!!," ungkapnya.

Sang istri, Aurel Hermansyah ikut memberikan dukungan langsung dan begitu antusias ketika melihat aksi suaminya bermain bersama para pemain liga profesional dengan disaksikan seisi tribun penonton GOR POPKI.

Usai pertandingan, Atta juga mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah datang langsung untuk melihat aksinya serta sebagai bentuk dukungan demi kemajuan futsal di Indonesia. Atta berharap ke depannya olahraga futsal akan semakin meningkat popularitasnya, yang berjalan beriringan dengan peningkatan prestasi para pemain.

"Makasih yang sudah hadir, saya bermain untuk mengenalkan futsal ke yang belum mengenal. Pelan-pelan futsal akan semakin meroket," ujar Atta Halilintar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)