8 Rekomendasi Film Komedi Korea, Siap-siap Ketawa Ngakak

Senin, 17 Juli 2023 - 08:51 WIB
loading...
A A A
Miss and Mrs Cops mengikuti seorang polisi wanita yang telah melewati masa puncaknya setelah cuti hamil, seorang ipar perempuan yang menjadi seorang polisi, dan seorang sekretaris yang memiliki pekerjaan berbeda di siang hari dan seorang peretas di malam hari.

Mereka bergabung untuk menangkap dan mengumpulkan penjahat yang mengedarkan narkoba dan memanfaatkan wanita. Film ini memadukan komedi dengan aksi dan mampu membangkitkan simpati dari penonton terhadap karakternya.

6. The Huntresses

8 Rekomendasi Film Komedi Korea, Siap-siap Ketawa Ngakak

Foto/KBIZoom

The Huntresses menceritakan tiga pemburu bernama Jin Ok (Ha Ji Won), Hong Dan (Kang Ye Won), dan Ga Bi (Son Ga In). Mereka menggambarkan nilai-nilai Joseon yang sangat dihormati yakni cerdas, menawan, imut, dan jenaka. Ketiganya membentuk aliansi untuk menghentikan kelompok elit menggulingkan keluarga kerajaan.

7. Miss Granny

8 Rekomendasi Film Komedi Korea, Siap-siap Ketawa Ngakak

Foto/KBIZoom

Miss Granny adalah kisah Oh Man Soon (Na Moon Hee), seorang nenek berusia 70 tahun yang menemukan dirinya dalam tubuh Oh Doo Ri (Shim Eum Kyung) berusia 20 tahun. Film ini menceritakan kisah dengan humor tetapi juga menghadirkan pesan moral.

Melalui banyak situasi ironis, Miss Granny ingin menghadirkan motivasi tentang mengikuti impian di masa muda dan menggunakan saat-saat terakhir hidup untuk menyelesaikan apa yang belum selesai. Miss Granny menjadi hit box office di Korea.

8. Confidential Assignment 2: International

8 Rekomendasi Film Komedi Korea, Siap-siap Ketawa Ngakak

Foto/KBIZoom

Confidential Assignment 2: International mengikuti perjalanan penyelesaian kejahatan perwira Korea Utara Chul Ryung (Hyun Bin) dan detektif Jin Tae (Yoon Hae Jin) bersama dengan Jack FBI (Daniel Henney) untuk mengejar dan menangkap seorang pengedar narkoba dikenal sebagai Jang.

Mereka bergabung dengan fokus pada satu target, namun berada di bawah arahan atasan mereka. Film ini dibintangi pemeran yang luar biasa dan memukau secara visual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)