8 Rekomendasi Film Komedi Korea, Siap-siap Ketawa Ngakak

Senin, 17 Juli 2023 - 08:51 WIB
loading...
A A A
Midnight Runners mengikuti dua mahasiswa Universitas Kepolisian Nasional Korea bernama Gi Jun (Park Seo Joon) dan Hee Yeol (Kang Ha Neul) yang membentuk duo yang tidak biasa meskipun kepribadian mereka berlawanan untuk menyelamatkan seorang gadis di hari Natal. Namun, aksi mereka menyebabkan kejahatan yang lebih keji.

Film ini membahas pandangan diskriminatif yang mengakar di Korea ketika kepolisian hanya melindungi hak-hak orang kaya dan mengikuti aturan yang kaku. Melalui momen-momen komedi dan penuh aksi, film ini menyampaikan pesan kuat yang patut direnungkan.

3. Exit

8 Rekomendasi Film Komedi Korea, Siap-siap Ketawa Ngakak

Foto/KBIZoom

Exit yang dibintangi Yoona dan Jo Jung Suk menjadi hit box-office dengan penjualan tiket 10 juta, tepat setelah Parasite. Film ini juga memiliki tiket pre-order tertinggi di Korea, melebihi Train To Busan. Film ini mengantarkan Yoona ke banyak penghargaan bergengsi.

Exita merupakan film bertema bencana alam dengan sedikit twist. Garis cinta antara Lee Yong Nam (Jo Jung Suk) dan Eun Ju (YoonA) secara alami terjalin dengan adegan aksi dan thriller.

4. The Accidental Detective 2: In Action

8 Rekomendasi Film Komedi Korea, Siap-siap Ketawa Ngakak

Foto/KBIZoom

The Accidental Detective 2: In Action adalah drama yang menarik perhatian dengan kolaborasi Dae Man (Kwon Sang Woo), Tae Su (Sung Dong Il), dan Lee Kwang Soo. Pengejaran tanpa henti dan kecelakaan tak terduga selama misi penyelesaian kejahatan sederhana dan tidak rumit pada awalnya, tetapi lambat laun muncul sebagai cobaan yang harus dihadapi.

Film ini menggabungkan komedi dan penyelesaian kejahatan dengan cara yang masuk akal. Menarik 2 juta penonton dalam 12 hari pertama pembukaan, membuat film ini memperoleh pendapatan lima kali lebih tinggi dari film pertamanya.



5. Miss and Mrs Cops

8 Rekomendasi Film Komedi Korea, Siap-siap Ketawa Ngakak

Foto/KBIZoom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)